CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PT Dharmajaya: Ada Tanda Terima Masjid Luar Batang Terima Sapi dari Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d65e62925233c9028b456b/pt-dharmajaya-ada-tanda-terima-masjid-luar-batang-terima-sapi-dari-ahok

PT Dharmajaya: Ada Tanda Terima Masjid Luar Batang Terima Sapi dari Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 19
Quote:


Bulan suci ramadhan kah ini? emoticon-Big Grin

Quote:


Fitnah gak baik ah.... emoticon-Big Grin

Wih ketemu trit Ahoker pada coli nih,
tanpa memahami masalah emoticon-Leh Uga

orang miskin jgn banyak gaya lah

sok2an nolak. pdhl di embat juga. uda kere jgn sok2 an. mkny ga aneh panasbung miskin teros
Quote:


bulan suci tuk pergi haji n kurban...
Quote:


kalo emang hati nurani nya sdah hitam, mo seiman ato tdk yah ttep aja berbuat fitonah...
Katanya ditolak. Eh sapinya diembat jg. Dasar kaum goblok
Quote:


"Jadi sapi itu sudah diterima. Namun informasinya, karena di sana (Masjid Luar Batang) sudah kepenuhan, maka sapi itu dialihkan ke Pekojan. Kedua ekor sapinya sudah dialihkan. Jadi (penolakan) itu hanya klaim beberapa orang kampung di sana saja," kata Habib Umar.

mantap lah emoticon-Leh Uga
makjleb bgt nih.....emoticon-Ngakak
Quote:


udah kadung tengsin itu habib umar gegara doi yg kirim proposal ke ahok, eh pas nyampe tuh sapi, langsung ditolak pengurus masjid luarbatang emoticon-Big Grin
Nah loh pengurus satu bilang nolak, yang lain bilang nerima..
emoticon-Cape d...
penjaga makam keramat men....
Nastak dan pendukung uhukuhuk memang hobinya bikin sensasi dan fitnah.. Bukannya solat id sama bantu2 bagiin daging ke warga emoticon-Leh Uga
Mending pada jual ginjal sana emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nanis69
Yah apalah yg lu harepin dari nasbung emoticon-Wkwkwk

kalo didepan media mah koar koar tolak kapir tolak cina tolak yahoodi dengan gahar emoticon-Wow

di baliknya nya ya tetep aja kerja dikantor punya nya orang cina, konsumsi produk produk kapir bin yahoodi. Apalagi ginian bro, dikasih 2 ekor sapi secara gratis emoticon-Wakaka
Pasti gara gara ni sapi elektabilitas ahok langsung menurun drastis.
Quote:


Bulan apa itu bree...? Bulan suci untuk pergi haji dan kurban... emoticon-Big Grin
makam keramat dijaga ??? emang boleh ya keramatin makam?
Quote:


lebih jls nya tanya pak ustad/kyai ente...
Quote:


Berarti ente gak tau ya? emoticon-Big Grin Sori kirain ente muslim.. paham bulan nama nama bulan suci.. emoticon-Big Grin
Nyimak broo nais info nambah2 wawasan
Halaman 10 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di