CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5799ee47529a4520618b456d/my-warnet-my-drama-based-on-my-true-story

My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 139
udah lumayan malem nih gan emoticon-Big Grin belum update yak ?
Ditunggu gan part 57nya emoticon-Toast
sorry, nanti gue update kok, masih diculik kay sekarang, hehehehehehehe, topiknya lagi seru banget soalnya, bentar yakk, wkakakakakaka, aku kan juga butuh kasih sayang.. emoticon-Peluk
Quote:


Uwwwww tayang tayang emoticon-Wakaka
Readers nya banyak yg nungguin padahal
Tp kay nya tumben lg ngoceh mulu ya? emoticon-Stick Out Tongue
oi pendek
Quote:


pada akhirnya cuma update 1 part emoticon-Ngakak


Lama kaya caleg kau den janji2 plsu 😈
Ane uda pake pelet kok g pernah bisa2 juga ya buat gaet cewek cantik emoticon-Frown
57. Someone Special di Hati Gue


lagunya enak banget, gue jarang-jarang suka lagu indo, tapi lagu ini bagus,
nostalgia audi banget dengerinnya

Candy - I Wanna Be With You



Helen : "den, net mulai rame loh, lo mau gue booking dulu gak pcnya?"

bbm Helen ke gue, yang saat itu gue masih di sekolahan, siap2 pulang

Gue : "booking gimana?" tanya gue

Helen : "ya sini id pass billing lo, biar gue masukkin dulu, mumpung pc samping gue kosong nihh"

Gue : "oh ya udah deh, nih, id : DENY pass : ******"

Helen : "ok, cepet ya lo ke warnetnya"

Gue : "kenapa emangnya, kangen ya lo, wkwkwk"

Helen : "iya gue kangen :P ya udah makanya cepettt"

Gue : "iya iya, ntar gue pulang dulu setor muka ke nyokap"

guepun seperti biasa setelah pelajaran selesai langsung ngacir ke rumah,
daripada gue nongkrong2 gak jelas kan, apalagi anak2 nongkrong SMA ngerokok semua,
bisa2 sakit gue besokannya, bukan lebay sih, tapi emang hidung gue lemah,
suka mewek kalo nyium asep rokok kelamaan, bisa2 besokannya langsung tenggorokan sakit,
atau pilek, yaahhh pokoknya gue gak kuat sama asep rokok deh, makanya gue jg gak ngerokok

setelah makan siang dan rapi-rapi, guepun siap ke warnet, dan guepun langsung ngacir
setelah pamit sama nyokap gue di dapur dan bokap gue yang saat itu kebetulan lagi duduk2 didepan,
gak lupa gue pake jaket adeknya Helen, yang udah digosok dan wangi parfum khas gue saat itu..

sekilas tentang bokap gue, orangnya baek, gak pernah main tangan, dan bener-bener merhatiin anaknya,
dulu waktu gue kecil, dia suka beliin makanan malem-malem, sekalian pulang dari kerjanya,
dan biasanya gue dan koko cc gue dibangunin, untuk makan tengah malem..
gue sebenernya sih seneng-seneng aja makan tengah malem, karena kadang emang laper,
tapi nyokap gue ngelarang bokap gue buat bawain makanan, karena ganggu waktu istirahat katanya
akhirnya ya bokap gue kalo bawa makanan cuma disimpen sampe pagi, dan di angetin,
rasanya yah gak seenak ketika dibawain dan lagnsung dimakanlah.. namanya juga makanan angetan..

****

Guepun udah sampe warnet, seperti biasa gue basa-basi nyapa Ahong dan segera naik ke lantai 2,
dimana gue liat ada seorang putri cantk yang menunggu gue di pojok ruangan,
lagi asik menekan tuts-tuts anak panah di keyboardnya.. guepun duduk disampingnya menyapa

Gue : "Hai Len"

Helenpun menengok untuk mengetahui orang yang menyapanya

Helen : "eh elo dah dateng den, tunggu bentar ya"

diapun kembali fokus dengan audinya, lagi seru bener kayaknya main kopel dancenya,
guepun login audi dan menunggu di depan ruangan si Helen,
mau ngikut maen bareng maksudnya kalo udah kelar gamenya..

Helenpun menyelesaikan permainannya, setelah itu dia merubah posisi duduknya menghadap pc gue,
tangan kanannya menengadah dengan senyum di wajahnya yang lucu, kemudian dia berkata,

Helen : "manaa?"

Gue : "apanya mana?"

Gue : "oh tunggu bentar"
guepun mengambil jaket adek Helen yang saat itu udah gue lepas dan gue taro di bangku gue

Helen : "asikkk" dia nyengir

Gue : "nih, thanks ya udah ngasih jaket adek lo kemarin",
sambil menyodorkan jaket adeknya Helen ke dia kembali

Helen : "IHHHHH, maksud gue haagen dazs gue manaaaaaa, kan kemarin lo udah janji"

Gue : "oohhhh, gue kirain apaan, hehehe gue belom beli, gak sempet tadi"

Helen : "ya udah ayok" dia berdiri dari duduknya

Gue : "kemana?"

Helen : "ke indom****t lahhh, beli es krimm"

Gue : "paddle pop?" kata gue nyengir

Helenpun gregetan dan nyubit bahu gue pelan,

Helen : "Haagen dazs!!"

Gue : "wkwkwk, iya iya, canda kalii" guepun berdiri dari duduk gue,
setelah itu kitapun menuju ke indo****t, dan membeli es krim tersebut

gue sempet ngedumel sepanjang jalan,

Gue : "sialan, makanya gue pikir tumben-tumbenan lo mau bookingin gue,
ternyata ada maksudnya"

Helen : "biar kamu cepet dateng, kan Helenna anenn"

Gue : "ah lu mah kangen sama es krimnya doang" gue cemberut

diapun cuma ketawa-tawa doang, seneng bener kayaknya liat gue bete

Helen : "nahh ini loh maksud gue kemarin", tunjuk dia,
sambil memegang es krim strawberry yang dia maksud, ketika kita sudah sampai indo****t

gue saat itu bawa keranjang belanjaan yang isinya beberapa kemilan yang gue beli,
buat ngemil nanti di warnet bareng Helen, gak banyak sih, tapi ya cukup buat berdua..

Gue : "iya kemarin gue udah liat kok"

Helen : "lo jadi beliin gue kann?" katanya nyengir, matanya berbinar-binar gitu deh menatap gue,
berharap jawaban iya dari gue, mana bisa lagi gue tolakk..

Gue : "iya iya gue beliin, dah yuk bayar"

Helen : "lo gak beli juga?"

Gue : "gak ah, kan lebih romantis makan berdua, disuapin"

Helen : "wkwkkw, modus mulu looo, kenyang duluan nih gue lama2"

Gue : "ya udah bagus kalo kenyang, jadi es krimnya buat gue, hahaha"

Helen : "gaakk, ini kan es clim punya Helen, kamu gak boyee mam es clim Helen"
katanya sok-sok suara anak kecil ngambek

Gue : "wkwkwk, serah lu dah, dah ayo bayar-bayar"

setelah itu guepun membayar es krim Helen,
dan beberapa kemilan buat ngemil gue sama Helen di warnet,
libur beli pocer mi-kes dulu deh sementara, soalnya pengeluaran hari ini udah lumayan
buat ukuran anak SMA kayak gue, maklum uang kan cuma dari ortu, hehehehehe

yang pasti gue seneng liat wajah Helen, dia lagi seneng banget kayaknya,
entah kenapa tiap ngeliat dia kelamaan jantung gue berdebar-debar mulu,
gue kayaknya emang udah jatuh hati deh sama Helen, melihat tawa dan cerianya,
senyum manisnya, dan tingkah lakunya ke gue, semua begitu menggemaskan,
gak jarang gue ingin memeluk seorang 'angel' di warnet gue ini, yang membuat
hari-hari gue menjadi lebih berwarna dan gak monoton, itu semua karena dia..

tapi entah kenapa, terkadang wajah Michelle juga suka melintas di pikiran gue,
apalagi setelah ngeliat dp bbm dia kemarin di pohon natal, cantik dan lucu banget..
hati gue langsung berdebar-debar lagi ketika memikirkan Michelle saat itu..

sebenernya gue lebih suka yang mana sihh? kadang kesel sendiri gue mikirinnya,
plin-plan banget jadi cowok, gak bisa memilih, tapi gue yakin, gue pasti bisa memilih pada akhirnya..
karena gue udah mulai merasa, diantara mereka berdua, ada satu yang terasa lebih spesial di hati gue,
gue akan nembak dia.. ketika hati gue udah mantap, dan waktunya tepat...
morning kiss eh ralat morning update...
Quote:

antara main pelet beneran atau Jessicanya yang udah kelewat bodoh dibutain pelet yang dinamakan "CINTA"

Quote:


tapi tidurku jadi nyenyak gara2 chat sama kamu kemarin emoticon-Malu *tepatnya ketiduran*
wkwkwkwk

Quote:

ketiduran broohh, wakakkaaka

Quote:

udah di update gan, sorrry ketiduran wkakaka

Quote:

ape lo storm cupu

Quote:

wakakak, udah tuhh udah gue updatee, waakkaka sorryyy ketiduran asli

Quote:

bruakakaka, asli gue ngakak liat komen yang ini, janji2 mulu yak,
makanya jangan suka percaya kalo cowok yang janji, kadang-kadang suka ngomong doang emoticon-Leh Uga

Quote:

makanya jangan pake pelet ikan lah emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh nightly.
Quote:

Ahhh,,aku cemburu.. Dia tayang2n ama deni emoticon-Frown emoticon-Turut Berduka

Quote:


yang cinta akan kalah dengan yang selalu ada, wuakakaka emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Salah lu,,yg setia akan kalah dengan yg selalu ada.. Kaya gue.. emoticon-Frown
Quote:


masalahnya lo blm setia sama kay, lo cuma setia sama pisang yang gak kunjung dimakan itu tuhhh emoticon-Ngakak (S)

eh btw lu lg curhat nih ceritanya? pengalaman pribadi jangan2? :wkwk
Quote:


Arrghh,,pisang gue mulu lu bahas.. Lama2 gue ganti ava gue pake fotonya kay loh ntr.. Siniin fotonya kay.. Gue jadiin ava.. *modus gue gak keliatan kan?? emoticon-Ngakak (S)

Bisa dibilang itu curcol den.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Deni nya kode garis keras haus tati tayang emoticon-Wakaka

Waduh iya ga keliatan, kebaca doang modusnya kok hahahahahahhaahaha
Quote:


Aku juga haus tati tayang loh kay.. emoticon-Malu (S)
Mau donk dikasih tati tayang nya emoticon-Malu (S)

Ahh.,kamu ky peramal aja kay,,bisa baca modusan dari aku.. emoticon-Big Grin
Quote:

makanya, peka dongg emoticon-Wink

Quote:

udah keseringan di modusin cowo kayanya emoticon-Wakaka
Quote:


Gpp dah,,asal jangan korban php aja.. emoticon-EEK! emoticon-Big Grin
Halaman 96 dari 139


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di