Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahkotaxAvatar border
TS
mahkotax
Gandeng Sekda DKI Saefullah, Yusril Siap Maju Pilgub DKI Melawan Ahok


Jakarta - Ratusan relawan yang menamakan diri "Duta Yusril Jakarta Pusat" hari ini mendeklarasikan dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Deklarasi digelar di GOR Cempaka Putih, jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2016).

Yusril yang mengenakan kemeja biru lengan panjang tiba di lokasi sekitar pukul 14.35 WIB dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah. Teriakan yel-yel "Yusril Gubernur DKI" menggema di GOR Cempaka Putih, saat Yusril masuk ruangan.

Ratusan relawan Duta Yusril Jakarta Pusat kompak mengenakan kaus berwarna putih dengan gambar wajah Yusril tampak bersemangat selama deklarasi dukungan berlangsung. Siapkan Yusril maju Pilgub DKI?

"Intinya saya siap, Demokrat, PAN, PKB dan PPP Insya Allah dukung, " kata Yusril kepada wartawan sesaat sebelum acara.

Menurut Yusril dengan dukungan dari PAN, PKB, Demokrat dan PPP dirinya sudah memiliki 'modal' yang cukup untuk maju Pilgub DKI. "Pokoknya mantap kali ini dari partainya udah komplit lebih dari 22 (kursi). Pokoknya ada satu perahu," kata dia.

Rencananya Yusril akan menggendeng Saefullah sebagai bakal calon wakil gubernur. Pasangan ini akan dideklarasikan sekitar tanggal 15 September atau sebelum pendaftaran Cagub dan Cawagub DKI berakhir pada tanggal 21 September yang akan datang. (wsn/erd)

https://m.detik.com/news/berita/3295943/gandeng-sekda-dki-saefullah-yusril-siap-maju-pilgub-dki-melawan-ahok

gerindra lan pks memang pasangan permanen iso dibilang saling melengkapi, le siji single sijine bojo lan anake akeh emoticon-Big Grin
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan