Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sennasaponaraAvatar border
TS
sennasaponara
MINTA SOLUSI AGAN-AGAN BRO/SISTA TENTANG MASALAH ANE
Permisi agan-agan bro/sista sekalian.

Ane mau curhat soal masalah ane di sini. masalah tentang kehidupan ane.

Ane sekarang umur 23 tahun. ane tinggal sama 2 orang tua ane.

Jujur,ane anak rumahan yang jarang keluyuran ke luar rumah pas malam hari. ane nggak suka ngumpul-ngumpul sama teman buat ngomongin hal-hal yang nggak penting/jelas. entah di kafe,di mall,di manapun itu.

Begini,Ane punya teman tapi sibuk semua begitu juga adek kelas yang udah kuliah dan sekolah SMA. ane merasa buat apa ane baik ke mereka tapi disaat ane membutuhkan mereka mereka justru nggak ada. temen ane udah pada kerja bahkan udah pada nikah. mereka harus ngurus rumah tangga mereka tetapi pas acara pernikahan dulu,ane nggak diundang.


Kemudian Ane chat ke mereka sekadar ingin menanyakan kabar tetapi hanya di baca (di read) saja dan tidak di balas. kadang balasnya itu cuman singkat satu kata-satu kata seperti "ya,o,g,iya,dll dsb" tanpa menanyakan kabar ane balik bagaimana. seolah-olah mereka malas dan nggak mau berteman sama ane. lebaran pun tidak ada komunikasi. tidak ada sama sekali niatan ane buat ganggu mereka. giliran butuh baru aja datang ke ane,mohon-mohon.

Apakah kalau orang kerja itu 24 jam? nggak ada jam istirahat buat sekadar balas chat ane begitu? alasannya sibuk-sibuk terus. masa hari sabtu dan minggu juga sibuk? sibuk pacaran x ya atau sibuk ngurusin tugas-tugas mulu.

Ngerjain tugas kuliah dulu juga begitu. ane seperti dimanfaatkan. cuman modal uang doang tapi nggak ngerti apa-apa. temen ane juga ada yang pinjem uang tapi nggak di balik-balikin sampai sekarang. udah jalan 4 tahun. ane nggak mau nuntut,biar kesadaran teman ane itu.

emang salah ane itu apa sih? ane nggak pernah macam-macam atau becanda yang keterlaluan. justru mereka yang "MEMBULLY" ane edit foto ane tanpa sepengetahuan dan di posting di socmed mereka,ngomongin keburukan ane di belakang,dsb. ane juga nggak bikin/gabung ke geng-gengan yang aneh-aneh.

lalu, Adek kelas ane yang cewek itu sekarang sudah SMA. dia udah punya pacar (cowok) dan pacarnya itu selalu "KEPOIN" ane. nanyain ane itu siapa,ngapain aja di chat,dsb. emang ane buronan TKP pake di cek-cek segala apa? kalau dia nggak suka sama ane,eh ane di block di socmed tanpa sepengetahuan adek kelas itu. adek kelas ane sekarang cuek. nggak mikirin ane mau mati kek,ane mau apa kek. dulu dia baik tapi sekarang? berubah.


Jadi,Ane mesti bagaimana gan? apakah ane harus apatis/masa bodo sama mereka? mereka egois ane juga bisa lebih egois kalau di beginiin. ane udah capek selama beberapa tahun ini ane selalu dibegitukan. buat apa baik tapi ujung-ujungnya cuman di bikin sakit hati saja.

Ane baik juga di bilang sok cari perhatian/pencintraan,kalau ane jahat bagaimana coba gan? ane mau berteman aja susah. nggak semua bisa seperti apa yang ane mau.

toh kalau ane udah wafat nanti,nggak nyusahin mereka kok. ane mau berteman susahnya minta ampun. kenapa ada orang seperti itu?

Mohon bagi agan-agan bro/sista sekalian memberikan solusi dari permasalahan ane ini.

Terima Kasih sebelumnya bagi agan-agan yang udah bersedia membaca thread ane ini. maaf tidak ada gambar perasaan ane (gif image)/spoiler/image karena ane masih newbie di sini.





tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.8K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan