CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c800a0dc06bdb6088b4568/my-fuckin-brother

MY F*CKIN BROTHER

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 63
Quote:


Oke saran ane tampung emoticon-Smilie thanks gan udah mau kasih ane saran emoticon-Smilie salken yoo emoticon-Hai

Quote:


Okee emoticon-Ngakak (S) salken yoo emoticon-Hai
Quote:


Haha yang penting readers seneng yoo emoticon-Ngakak (S) salken yoo emoticon-Hai

Quote:


Boleh asal jangan gusur tenda orang lain gan emoticon-Smilie salken yoo emoticon-Hai
Diubah oleh paternsolve
lanjyt lgi gan
Enak nie bisa deket siapa aja. Hahahaa. emoticon-Big Grin vanesa mah lupain ajalah bang..
Quote:


tungguin bnyak2 dlu gan, klau u IOdh banyak bru baca lagi
Quote:


Ntar, nyari nafkah dulu emoticon-Ngakak (S) selamat beraktivitas emoticon-Smilie
Quote:


Susah emoticon-Frown wong udah sayang sampe hati yang terdalam akan sulit dilupakan emoticon-Smilie
Quote:


Oke emoticon-Smilie tunggu aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:



selmat beraktivitas juga ganemoticon-Traveller
Quote:


banyak2in update nya gan biar ane bca nya enak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ikooooo
Ok gan.. sip!!



Nabung update an dl laah.. lumayan 2 part



emoticon-Shakehand2
kalau bisa banyakin kentangnya gan....biar lama tamatnya emoticon-Leh Uga
PART 29

Quote:


akhirnya gua meninggalkan inez, sekarang ane samperin aris dulu dah gaenak masa sombong amat ke sahabat.. akhirnya gua ke kelas, disana ada dana lagi baca buku fisika, soalnya dana juga ikutan lomba yang sama kaya gua..

Quote:


walau kamu gabisa aku milikin, tapi aku masih bisa nyakitin emoticon-Ngakak (S) resiko lah, kenapa kamu tolak aku kalo kamu sayang aku.. gua tinggalin vanessa dengan senyuman termanis untuk nya.. langsung gua pergi ke parkiran buat pergi ke warung belakang

Quote:


akhirnya gua pergi dari ruangan mamah dan langsung pergi ke parkiran.. di parkiran gaada inez, lho dimana dia? ane cari di keliling restaurant gaada, apa jangan2 diculik om2? emoticon-Hammer2 kenapa rencana gua buat modus ga lancar emoticon-Frown ane sedih bukan gara2 gabisa ajak diah jalan, tapi belum nyosor emoticon-Hammer2 kan rugi rasanya.. hahaha

gua tungguin inez, ternyata dia di dalem restaurant, ko bisa? padahal tadi aku gaketemu dia

Quote:


kita langsung pergi ke salah satu tempat wisata pantai.. ade irm* suryan*.. hawanya dingin saat itu walau masih tergolong siang, ane langsung duduk di gazebo yang disediakan, ane pesen dua es kelapa muda buat ane dan inez..

Quote:


andai kalo kamu van yang minta aku buat nembak kamu, pasti aku lakuin itu secepat mungkin, tapi saat2 seperti itu udah terlewatkan dulu..

Quote:


rl lagi sibuk banget gan.. kalo ane lagi senggang pasti ane apdet ko emoticon-Smilie sekarang sih afk mulu

Quote:


part 29 masih anget gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


okee emoticon-Ngakak (S) komen yang harus ditempel di pejwan biar di demo sama readers emoticon-Ngakak (S)
kanjut gan..
penasaran ni ane ma endingnya emoticon-Ngakak (S)
Sampe tamat ya gan cerita nya..
Lnjut update...
Halaman 18 dari 63


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di