backersAvatar border
TS
backers
lazada bikin sakit hati
halo kaskuser,,,,,,


sudah lama ga posting ni di mari maklum belum dapet ide buat nulis , tapi kali ini ane buat bukan karena mikirin diri ane tapi mikirin para pembaca sekalian biar hati hati kalo belanja online di lazada. langsung aja ya gan,,,,,,,,,,,,,,,,

jadi gini gan ane beli hp sebut aja siomi note 3 pro kan katanya lazada yang jual barang asli dan bergaransi dan langsung aje ane search dah di lazada ane ketik di pencarian lazada xiaomi redmi note 3 pro garansi resmi jeng-jeng muncul dech macem2 harga and type karena ane udah liat2 sana sini ane putusin beli dech di lazada dengan harga total termasuk pengiriman Idr.2.532.000, sebab ane udah tau gambarannya si siomi itu ane klik dah satu gambar hpnya siomi ane baca tu garansi TAM dan ane bayarin tu barang, karena barang ternyata dikirim dari medan, what,,,,!!!! dari medan ane kaget lo ko dari medan ya sudah ane tunggu aje sampe barang nyampe 3 hari ane cek resi blm ada kabar and setelah seminggu ane dapet dech ni barang ane antusias banget sampe ane buatin videonya tapi lagi asik buka-buka ko ada yang beda ya dan ternyata ane dikirimin siomi yang beda dengan deskripsi dan gambar yang dipajang e buset dah kirain ga bakalan salah pas ane cek tu gambar yang dijual emang bener siomi red mi note 3 pro taapi pass sampe malah beda gan. dan saaat itu juga ane chat dengan csnya LAZADA dan katanya sialakan ajukan pengembalian. tanpa berpikir lama ane langsung isi aj formulirnya dan ane print slesai ane packing lagi barangnya dan karena sudah sore ditempat ane SI JenE tutup jam 4 akhirnya ane kirim keesokan harinya, sudah ane kirim langsung ane pake yang YES dan bbesoknya barang udah sampe di warehouse LAZADA. terus ane dapet email pengembalian anda telah sampai, dan tunggu konfirmasi lagi dari kami 1-2 hari kerja aduhhh lamamnya dah lazada dan akhirnya setelah 2 hari bener ane dapet surat cinta dan sms bahwa pengembalian ane disetujui.alhamdulilah but ane disuruh tunggu lagi 1-2 hari kerja, buset dech LAZADA cekatan banget cara kerjanya ane disuruh nunggu lagi cape dech ya udah dech ane tunggu aj gimana nanti ane update lagi yach gan gambar buktinya ini nich.


pokoknya bagi agan-agan hati-hati ya belanja di LAJANDA INI karena bisa di liat di gambar judul gambar dan deskripsi beda-beda jadi hati-hati yach kalo belanja disini.

semoga LAZADA ga bikin kalian bete kesel bahkan ane same kesel pengen langsung ketemu orranr-orang LAZADA





HATI-HATI SELAMAT BERBELANJA ONLINE YANG NGERI BET INemoticon-Traveller emoticon-Wakaka
0
2.6K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan