pitung.gokillAvatar border
TS
pitung.gokill
kulkas dan mesin cuci LG bisa di ajak bicara
Kini bukan cuma smartphone saja yang bisa diajak 'bicara'. LG baru saja memamrkan mesin cuci, kulkas, dan sebuah microwave yang bisa diajak ‘ngobrol’.

LG menyebut ketiga produk itu sebagai varian HomeChat, dan masing-masing produk sudah dilengkapi dengan WiFi agar bisa terhubung dengan smartphone.

"LG HomeChat tidak hanya membantu menyederhanakan dan memberikan pengalaman yang unik memakai produk kami, tapi juga menjadi nilai tambah untuk gaya hidup para konsumen," kata Seong-jin Jo, Chief Executive Officer of Home Appliance Company, LG Electronics Inc.

Produk dalam kategori HomeChat itu dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung fungsinya, misalnya saja kamera untuk memantau isi dalam lemari es.

Lewat pesan instan pengguna bisa bertanya kepada kulkas mengenai isi makanan yang ada di dalamnya. Apa saja makanan yang tersedia, kapan kadaluarsanya, dan rekomendasi makanan atau minuman apa saja yang harus ditambah. Di bagian depan lemari es itu juga sudah dilengkapi layar sentuh untuk melihat apa saja yang tersedia di dalam kulkas.

Mesin cuci pintar LG juga tak kalah hebat. Pengguna bisa melakukan pencucian dari jarak jauh hanya dengan mengirimkan sebuah pesan. Seluruh proses pencucian pun bisa dipantau secara realtime melalui ponsel.

Kemudian varian terakhir dari HomeChat adalah Lightwave Oven. Microwave ini bisa merekomendasikan resep makanan yang diingikan, termasuk bahan-bahan yang diperlukan untuk membuatnya.

Seperti dikutip detikINET dari Computer Business Review, Jumat (9/5/2014), untuk sementara jajaran HomeChat LG baru akan dipasarkan di Korea Selatan, dan selanjutkan akan menuju Amerika Serikat. Belum diketahui apakah produk juga akan dipasarkan di negara lin




maap kalo berantakan ganemoticon-I Love Indonesia

ane masih nubie gan tolong dirate ya

sumber
http://news.babe.co.id/1810170
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan