CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Mudah Menjaga Agar Otak Tetap Cerdas, Tajam, dan Fokus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca8b5ddcd770037b8b456a/tips-mudah-menjaga-agar-otak-tetap-cerdas-tajam-dan-fokus

Tips Mudah Menjaga Agar Otak Tetap Cerdas, Tajam, dan Fokus

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 27
Quote:


bused dah dijual. gantinya apa gan? busa sabun? emoticon-Ngakak
Quote:


lumosity game apa tu gan? ntar ane search dah.. suka ane game asah2 otak
Quote:


gantinya otak buatan bree
produksi china
emoticon-Cool
Quote:


cari aktivitas lain lah gan.. cari uang kan gak harus kerja ama orang.
Quote:


bisa juga gan, tapi ati2 salmon skrg rata2 diternakkan dan pake teknologi mutasi genetik. ane sih pilih ikan laut alami gan
Quote:


ane jg pingin HT gan ampe bingung gimana caranya. eh tumben trit ane yg ini HT gan. hehe emoticon-Embarrassment
HT yang lain ada polling2 segala lagi gimana cara buatnya ya gan?
Quote:


wah susah dong gan secara gitar kan letak senarnya udah tetap
Quote:


TTS sambil kayang? emoticon-Matabelo (ngebayangin)
Quote:


jangan gitu dong kesimpulannya gan.. belajar jg penting emoticon-Embarrassment
Quote:


masa sih gan? kalo ada artikelnya mo ane emoticon-Sundul Up di pejwan gan penting itu emoticon-Smilie
Quote:


sip sarannya gan.. ane minta ijin emoticon-Sundul Up ya gan emoticon-Smilie
Quote:


betul gan emoticon-Shakehand2
main videogame harusnya di nomor 1 gan
haha, kesukaan ane tuh
Quote:


yaelah gan emoticon-Ngakak
Quote:


hidup ngaskus emoticon-Shakehand2
Quote:


banyak gan.. kuis logika, duel otak, rolling egg coaster, dll
search di google play lah gan emoticon-Embarrassment
Quote:


kayaknya masuk gan.. melatih logika dan sistematika berfikir
Quote:


bener juga tuh gan, ane ijin emoticon-Sundul Up ya gan emoticon-Smilie
Quote:


sepakat ane gan emoticon-Shakehand2
Quote:


tapi jangan disalah persepsikan gan, tergantung game juga emoticon-Embarrassment

Halaman 25 dari 27


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di