Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goodnightloversAvatar border
TS
goodnightlovers
D'Essentials of Groove, Maliq & D'Essentials dan The Groove Jakarta Convention Center
Halo agan sekalian emoticon-Selamat , cuma mau sharing aja soal pengalaman ane nonton konser semalam D'Essentials of Groove, Maliq & D'Essentials dan The Groove, kedua band ini ternyata sama-sama merayakan ulang tahun pada 15 Mei, makanya mereka menggela special anniversary concert, Dipromotori oleh Berlian Entertainment, konser ini semalam digelar di Plenary Hall, JCC Jakarta 6 September 2016.

emoticon-Sundul

jadi ane pertama datang sehabis hujan, emoticon-Traveller dari FX naik Grab ke JCC, sampai lokasi ane kaget karena ternyata ada dress code yaitu PUTIH
ane dateng dengan baju kotak2 biru emoticon-Kemana TSnya? jadi kaya anak ilang, tapi yaudahlah...
Spoiler for GA BACA TIKET:



Crowd yang dateng cukup seru karena terlihat mereka cukup elit, dan bener bener datang untuk musik, range umur nya pun sepertinya di atas 25 an, maklum band maliq ataupun the groove yang udah 20 tahun ini memang digemari orang - orang yang dulu remaja sekarang udah dewasa.
banyak wajah wajah bening dan ganteng, rapih dan elegan terlihat dari pakaian yang mereka kenakan.
beda sama ane yang setelan pulang nguli emoticon-Wakaka

setelah masuk entrance di assembly nya sempat ketemu wajah yang familiar, ane mikir keras ini siapa ya emoticon-Ultah ternyata artis gan, ada yang tau ini artis siapa, ane lupa emoticon-Cape d...
Spoiler for SIapa nih gan:


Anyway Gan, lapisan security cukup ketat, dan mereka pada baik, ane digasih gelang yang nyala nyala gitu gan. mereka juga ngebolehin ane ke ruang merokok, which is sebenernya ruang loading persis sebelah pintu masuk SOUL B ke panggung.

Karena merokok ane jadi kebagian belakang, karena pas ane masuk konser udah mau mulai emoticon-Blue Guy Bata (L)

berikut beberapa dokumentasi pribadi ane gan, enjoy:

Dimulai dengan membawakan lagu Heaven milik Maliq & D'Essentials, kolaborasi kedua band tersebut langsung menggoyang penonton yang dominan berkostum serba putih sesuai dresscode.


ini yang cukup unik sih gan, adik si vokalis Angga, yaitu widi yang membuat lagu KETIKA, tampil dengan gitar akustik menyanyikan lagu ciptaan dia sendiri yang jaman ane masih sma itu hits bgt dinyanyiin kaka kaka rok rempel:


dan ini lagu yang bikin ane mikir, Rivani Indriya Suwendi itu cantik dan seksi ya kemana aja aneemoticon-Baby Boy


Sekian dan terima kasih, by the way ane kan di sebelah kanan panggung dari arah pentonton (SOUL B) ane lihat kaya ada penampakan dian sastro berbaur dengan rakyat jelata emoticon-Jempol

keren bgt itu orang. bener ga ya itu doiemoticon-Betty
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan