CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0e182947868496a8b456a/anak-kandung-mario-teguh-membongkar-kelakuan-mario-teguh-di-acara-hitam-putih

Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 24
ternyata emg dr jaman batu ni bocah udh diajakin tes DNA ya...tapi kaga mau terus..skrg si mario teguh udh terkenal main seenak jidat aja ngaku2 bokapnya..kasian marteg org lain yg zina dia yg nanggung..buruan deh tes DNA..udh ga jaman lagilah carmuk di tv biar terkenal
MARIO TEGUH
kalau mau membersihkan NAMANYA dari fitnah atau kebenaran

JELAS harus Test DNA

dan VIDEO kan saat2 dia menghampiri KERUMAH / KE KISWINAR
untuk mengajak melakukan TEST DNA
harus di videokan FULL
(VLOG )
KEMUDIAN UPLOAD KE YOUTUBE

kalau KISWINAR TIDAK MAU (pura2 takut, sakit, dst) bisa jelas dan kuat buktinya kalau MARIO TEGUH BENAR


biar JELAS dan MURNI masyarakat bisa melihat

SIAPA YANG SEBENERNYA TIDAK MAU / TAKUT TEST DNA


HARUS DIULANG2 beberapa kali


intinya SEMACAM VLOG YOUTUBE

demi kebersihan dan menghilangkan fitnah
dan membela KEBENARAN
bukan membela yang KELIHATAN LEMAH.
Diubah oleh pbinq
semoga kalau bener segera di bersamakan gan amiinn
kasihan anaknya
test dna aja om
no comment lah buat masalah ini..
biar waktu yang menjawab
status FB adek kandungnya pak GUNDUL


kita doakan supaya pak GUNDUL kembali ke jalan yg benar


Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih
Diubah oleh MsDadoel
salam super
Tes dna dah...
Akte, KK mah jgn dijadiin patokan...
emoticon-Traveller
Mario bacot
Quote:


Ya selepas tu anak kandung to bukan tapi anak itu dilahirkan hasil perkimpoian Mario ama emaknya ampe tu anak umur 7 tahun pasti ya anak itu ngiri ya Mario bapanya lah
Namanya jg manusia gak ada yg sempurna pasti ada masa lalu yg buruk
lbh sedih mana org tua yg membesarkan anaknya dari kecil trus meninggal atau org tua ada msih hidup dan emoticon-Berduka (S) sehat tp g mengakui kita sebagai anak? itu kata2 dari Ario. ane lgsg nyesek dengernya.
Nih anak moment expose nya pas disaat ketenaran bapaknya menurun...benar" anak yg berbakti... salam kuper.. emoticon-afro
Quote:


kan udh dibilang mantan istrinya marteg aja bilang itu bukan anaknya merteg..makanya mereka cerai..yg parah mantan istrinye marteglah kaga bilang udh selingkuh ente kl punya istri bgitu gmn?nikah ama ente tp anaknya bukan anak ente
Clue 1 :

Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih

Clue 2 :

Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih

Clue 3 :

Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih
Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih

Clue 4 :

Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih

Clue 5 :

Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih

Nanti diupdate kalo dapat clue2 fakta2 baru gaeessss...
Diubah oleh madeinangel
Quote:


Ya namanya juga orang lg berantem ngomongnya ngasal bro.
Kalo si teguh berani bersumpah ga pernah make tu bininya baru 100% bukan anaknya doi.
Logikanya gini semisalkan bininya beneran selingkuh itupun kemungkinannya masih 70:30 70%anak mario 30% anak selingkuhan karena pasti berhubungan intim antara suami dan selingkuhan masih banyakan sama suami.
Dan masa iya lu sebagai orangtua tidak mempedulikan yang 70%
Dan bininya mario yang lama tu ga kimpoi lagi lo
Quote:


yaude tes DNA lah..gausah ngalor ngidul kmn2.ditantangin dr dulu tp kaga mau2..tuh uda ditantangin tes DNA..kl tu bocah ngulur ngalor ngidul ya ente pikir aja sendiri..
ini makhluk yg namanya kis giginya ada gen mrongos maju, gk ada sipitnya, tulang badan dan mukanya ectomorph langsing panjang.
mario teguh giginya normal (liat anak2nya yg skrg audrey dan marco giginya normal rata semua), badan dan mukanya endomorph pendek tp bantet lebar, matanya sipit.

Anak Kandung Mario Teguh Membongkar Kelakuan Mario Teguh di Acara Hitam Putih

liat gen chinese nya. si kis mah bapaknya dari kebumen kali hahaha.
Diubah oleh dicolekasik
Quote:


Ya mungkin dia lebih mirip ibunya

Ya kalo lau di posisi doi gmn gan???

Mau ktm aja susah
Quote:


mirip ibunya emang bener mirip. tapi sangat gak mirip mario teguh.
sell anak itu 23 kromosom ibu 23 kromosom ayah. imbang. pasti ada fitur di fisiknya yg dari ayah. gak mungkin dimakan ibunya semua.

gak usah ribet. liat aj audrey dan marco yg mirip dg mario teguh dg gen chinesenya.
Diubah oleh dicolekasik
Halaman 17 dari 24


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di