ibrahimsinaAvatar border
TS
ibrahimsina
Foto Al Ghazali Bareng Cewek Panggilan Medan Bikin Heboh




POJOKSATU.id, JAKARTA – Foto mesra Al Ghazali bersama cewek panggilan Medan, berinisial DBK menjadi perbincangan heboh di media sosial Instagram.

Foto Al Ghazali bersama DBK pertama kali diunggah di akun gosip Lambe Nyinyir. DBK sendiri disebut-sebut sebagai PSK kelas atas di Medan. Kabarnya, cewek berwajah cantik itu merupakan langganan para pengusaha.


“Sebut saja mbak ini mbak crot. Mungkin mbak crot cuma mau poto aja yes sama dedek al. Kapan lagi poto ama brondi gemes. Asal jangan crot crotan bareng aja,” tulis Lambe Nyinyir di keterangan foto.

Selain foto mesra dengan Al Ghazali, Lambe Nyinyir juga mencantumkan beberapa frame foto hot DBK. Bahkan, Lambe Nyinyir mencantumkan akun yang dipakai DBK untuk menawarkan jasa esek-esek.

Di akun tersebut, DBK mencantumkan foto hot dan video panas sambil menawarkan layanan BO (booking out) alias siap dibooking pria hidung belang. Selain itu, DBK juga mengaku menerima layanan video call seks (vcs) dan phone seks.

Informasi yang dihimpun pojoksatu.id, foto mesra Al Ghazali dan cewek panggilan Medan diambil ketika Al Ghazali baru selesai manggung.

DBK yang merupakan cewek penghibur di Medan langsung mendatangi Al Ghazali dan mengajak foto bareng. Sebagai publik figur, Al Ghazali tak kuasa menolak ajakan DBK.

“Jangan kasih panggung mince buat si pere… ini dese cuma minta fto doang yah namanya l**te kan yaa ngelihat al manggung di club, gatel deh anu nya minta poto itu si debi yg panggilannya bibik simpanan gadun koko2 semua deh pokokny …… YAH AL mana mau lah sama ikan asin hahaaaaa,” tulis @ceweknakalmedan di Instagram Lambe Nyinyir.

Akun @ceweknakalmedan merupakan akun Instagram yang membongkar bisnis esek-esek di Medan. Akun ini memposting foto-foto cewek panggilan Medan dan sepakterjangnya dalam menjalani bisnis esek-esek.

http://pojoksatu.id/seleb/2016/07/28...n-bikin-heboh/

Miss DBK? mantapppemoticon-Angkat Beer emoticon-Big Grin
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
191.4K
498
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan