Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anaknyasarAvatar border
TS
anaknyasar
Kejam! Wanita ini diculik selama 7 tahun dan disekap didalam peti hanya untuk disiksa
Moga- moga ga Repost emoticon-Matabelo

(cerkit)Seorang ibu dilaporkan mengalami penyiksaan yang sungguh kejam, selama 7 tahun ia diculik dan disekap didalam sebuah peti dan hanya diizinkan keluar hanya untuk disiksa dan dirudapaksa. Sungguh ini merupakan mimpi buruk yang dialami sepanjang hidupnya.

Coleen Stan disekap didalam sebuah peti hingga 7 tahun lamanya, perbuatan keji ini dimulai pada tahun 1977 hingga 1984 ketika itu Coleen masih berumur 20 tahun.

Spoiler for Ilustrasi Peti Yang digunakan untuk menyekap korban:


Dalam penyelidikan, tersangka yang melakukan penculikan ini adalah sepasang suami istri Cameron dan Janice Hooker yang secara tidak sengaja menemukan Coleen di pinggir jalan. Saat itu Coleen sedang meminta tumpangan pada mereka.

Spoiler for Foto Masa Lalu Coleen:


Coleen tidak menaruh curiga sama sekali pada pasangan ini, ditambah lagi Coleen melihat adanya bayi saat memasuki mobil pasangan ini. Namun ditengah perjalanan, Cameron mendadak membekap Coleen sambil mengancamnya dengan mengunakan sebuah pisau, Cameron kemudian mengikat kedua tangan sambil menutup mulut Coleen, Cameron tidak segan-segan mengancam akan membunuh Coleen jika dia berani melawan.

Spoiler for Coleen yang sekarang saat di wawancarai:


" Saya berpikir saya akan mati"ujar Coleen.

Setibanya Coleen di rumah pasangan ini, Coleen dipaksa untuk tinggal dan tidur didalam sebuah peti berukuran 6 kaki, Coleen disekap didalam peti selama 3 jam, dan diizinkan keluar hanya untuk disiksa ataupun memuaskan nafsu bejad Cameron.


" Yang terselamatkan hanyalah pikiran saya, saya selalu berpikir mengenai orang-orang yang saya sayangi dan memindahkan pikiran saya ke tempat-tempat menyenangkan, inilah yang mampu membuat saya bertahan "kata Coleen saat di wawancarai.

Spoiler for Coleen saat menjalani persidangan:


Pada bulan Agustus 1984, Coleen pun berhasil kabur dari siksaan ini berkat bantuan dari istri dari pelaku "Janice", karena Janice sudah berhasil membantu mengungkap kejahatan suaminya, Janice pun dibebaskan dari sangsi dan mendapatkan kekebalan hukum, Cameron pun mendapatkan hukuman penjara yang setimpal dengan kejahatannya, Cameron dikurung selama 104 tahun atau penjara seumur hidup.

Spoiler for "Cameron Hooker" sang pelaku penganiayaan dijatuhkan hukuman 104 tahun penjara:


Dari kejadiian inilah muncul sebuah ide untuk mengangkat kasus ini menjadi sebuah film boxoffice yang diangkat dari kisah nyata berjudul "Girl in the box", Film ini bakal tayang perdana di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada Sabtu nanti.

Penasaran sama jalan ceritanya ?
Tunggu kehadiran film ini di bioskop dan tukang kaset kesayangan anda emoticon-Jempol

ga nolak ini kok emoticon-Toast

Spoiler for Mampir kemari yaa, gratis daaa:
Diubah oleh anaknyasar 09-09-2016 11:30
0
8.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan