CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
d' Orchard, Ruko Bekasi Mas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56163340d89b09d7278b4569/d-orchard-ruko-bekasi-mas

d' Orchard, Ruko Bekasi Mas

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 17 dari 21
Salken om
@ujangsodikin,
Terima kasih ya, sudah FR..
Dan maaf kalau kecewa setelah mampir di d' Orchard.

Untuk terapis yg bersangkutan, nomor nya 35, namanya Ad*L
nanti akan kita tanyakan dan diberikan pengarahan supaya tidak mengulang kesalahan nya lagi.

Untuk kamar pojok di lantai 2, nanti besok akan saya minta bagian yang bersangkutan untuk memeriksa kerusakan nya.
Sekali lagi, mohon maaf, semoga tidak menghalangi UjanSodikin untuk mampir lagi,
Terima kasih, yah...
PERMISI OM TS.DAN MAHA SUBES PENGHUNI LAPAK NUBI IJIN SEBAR UNDANGAN UNTUK 2 september 2016 d' Orchard, Ruko Bekasi Masd' Orchard, Ruko Bekasi Mas tampa kehadiranmu kami bukan apa2. Lets go join happy party
Quote:

halo, yantobay ... hehe
terima kasih ya, udah bantu jawabin
salken bos, sekalian nitip jejak
cendol=-cendol
Diubah oleh indo_groove
Pengen kemari hu,butuh bimbingan..pengen ngerasain SOP Toopless
Di orchard cib"nong coba ada servis tambahan nya ya selain HJ soalnya hampir mirip sma kyk tempat sebelah gk ad bedanya, minimal tambahin topless dong suhu tatitutetott hehe, jadi klo ada servis yg lain gak jauh2 ke bekasi hehehe emoticon-Big Grin, tempat di cibi udh cozy bgt hu tmpatnya.
Butuh bimbingan hu, apa masih sop nya toples .. Bisikin wp yg imut n asik hu...
@midou.asakura, silahkan mampir bos..

@indo_groove, wah mantap FR nya, saya sampe tahan napas bacanya, hehe..
Datang lagi ya bos..

@koetoe15, yuk mampir
nanti di bimbing di TKP ya... hehe, jangan ragu

@kenblock008, beda dapur, beda menu masakan nya..
hehe, cibinong beda adonan sama yang di bekasi ya..
ditunggu di bekasi ya, bos

@putraspa, ayo mampir gan.. jangan ragu
nanti disediakan yang mirip sama seleranya.. hihi..
Pengen mampir cuman waktu ngak sempet" nih
Nocan yg msh abg nya dong suhu, sapa tau pas siang free langsung meluncur hehehehe emoticon-Big Grin
86 sama 91 masih ada gan? Jarang absen
Ada yg mau nyoba disini kah? Kali suhu2 di sini mau kesana, ane ikut dong hu biar ada temennya , lyat di ig sih ane naksir ama yg dinda wkwkwk
cendol-cendol
Diubah oleh indo_groove
Quote:

86 dan 91 sudah keluar om
bocoran dikit 06 dan 79 boleh dicba ndak bakalan kecewa

Quote:


Quote:

ditunggu kunjungannya gan
Anak kampus boleh kesini ga om? Minta pinnya om 😁😁😁
hu fr bwt no 72 ada ga y :terimakasih
miss 89 abg gak hu?
Quote:

72 toge, GFE, pijitan strong gan

Quote:

89 abg imut2 gan
ditunggu kedatangannya

Quote:


cek PM om,, emoticon-Cek PM
Halaman 17 dari 21
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di