Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lichan96Avatar border
TS
lichan96
Curhatan anak kecil yang bodoh
misi momod , entut dan sepuh2 yang ada di forum HTH
ane ijin curhat dikit ya emoticon-Big Grin

kamu bilang pada ku dengan sombongnya bilang pada saat itu kamu sadar ? dan tidak terpengaruh kekuatan ku ? hahahaaa
bukti nyata kekuatan ku adalah.. ketika aku melepas semua yang ku punya.. di situ terbukti bahwa pada saat itu juga.. aku tidak bisa bersama dengan mu lagi..
beda dengan dulu.. dulu walaupun kita putus ? masih bisa balik lagi balik lagi... itu lah kenapa aku membuang semua kekuatan ku.. karena aku tak ingin menyakiti mu lagi... aku sadar bahwa hati mu bukan untuk ku.. karena di dunia ini tak ada kekuatan yg bisa membaca isi hati seseorang.. begitu pun aku yg mencoba mencari tau.. ketika aku tau kekuatan itu tidak ada.. aku lebih baik mengorbankan diri ku dengan membuang semua kekuatan ku..
dari pada aku memiliki mu dengan cara ga baik.. ya dulu aku hanya ingin mengetes kemampuan ku pada mu.. tapi tak d sangka aku malah jatuh hati pada mu..

dulu saat manusia itu memiliki kekuatan.. siapapun takut kepada nya.. segan terhadap dirinya.. bahkan orang yang memiliki "Mata Batin" pun tak berani menatap mukanya.. badan yang d penuhi khodam entah itu d wajah,tangan,punggung,bibir,dmn pun itu orang yg telah membuang harga dirinya demi kekuatan? orang yg tidak takut mati.. orang yg hidup d antara kematian.. dan ketika manusia itu membuang kekuatannya karena ingin memutuskan kekasihnya dan tidak ingin kekasihnya menderita karena dirinya.. manusia itu jatuh.. sakit ber bulan bulan seorang diri.. emoticon-Smilie
True Story
Grizzly Sins ~
Diubah oleh lichan96 06-09-2016 06:04
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan