KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sentuh Perut, Polisi Tonjok Wajah TNI, Akibatnya…
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cad673947868931f8b456c/sentuh-perut-polisi-tonjok-wajah-tni-akibatnya

Sentuh Perut, Polisi Tonjok Wajah TNI, Akibatnya…

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Yang dipegang perut atau bawah perut sihhh kok sampe segitu marahnya....
Ntah kenapa ane lebih bersimpati sama anggota TNI ini
Itu anggota TNInya udah salah malah cari pembenaran dgn sengaja pakai seragam dinas

Kalau salah yaudah ngaku salah aja ga perlu datang lg sambil ngomong "saya anggota", kan kesannya kayak secara ga langsung mengatakan kalau "kamu jgn main" ama anggota TNI"

Walau ga kasar, tp cara pengintrepretasiannya oleh sang polisi kan bisa aja malah menantang atau menghina
kelewat sensitif, gendut pasti emoticon-EEK!
Quote:


aku gak bermaksud ngebelain polisi ya gan emoticon-Big Grin
hanya sekedar merasa aneh saja, candaan dan sentuhan perut spt apa yg bisa bikin respon pemukulan sepihak hingga biru lebam spt itu

andai ada rekaman videonya pasti akan terjawab emoticon-Big Grin
Quote:


Jadi polisinya dibenarkan bray?
Boleh mukul begitu?
Klo tni sih udah pasti salah melanggar dan harusnya kena tilang. Trus polisinya gimana? Dibiarkan saja?
Quote:


Kapan gue bilang polisinya bener?
Gue bilang penyulut masalah si tentara.
Tuh sukur2 polisinya awalnya cuman menegur. Kagak ditilang.
Trus tentara dikasih ati. Malah becandanya menyulut emosi si polisi. Ya keajar.
Dicerna dulu breyemoticon-Cape d...
Quote:


kok mlh menerka2....itu kan kata "bisa saja" .. yg jelas disini si polisi menganiaya si tentara... jdi jngn mengandai2 emoticon-Traveller emoticon-Traveller
mo siapa salah kem sebodo...emng 2 instansi ini kl make seragam uda mrasa manusia yg lbh tinggi derajatnya...sampahemoticon-Ngacir

sama aja gan dua duanya , jangan lupa yang bener itu cuma oknum hihihi

Quote:


Quote:


idem sama agan, di mata hukum semua sama toh? emoticon-Embarrassment
Polisinya perlu di masukkin&sekolah TNI. Terus TNI yg gak pake helm sekolah TNI TK lagi.
perutnya buncit ya?
Quote:



berarti ente ikutan goblok menghalalkan perilaku penonjokan yg spt itu

kapasitas otakmu terbukti cetek dan iq mu terpampang jelas jongkok

polisi yg dimana sebagai aparat penegak hukum sudah tau yg mana salah mana yg benar masih aja main tonjok tonjokan

yg dmna di dalam pasal kuhp penganiayaan itu tercantum( seharusnya semua polisi sdh hapal benang merahnya kuhp macam pembunuhan penganiayaan penipuan penggelapan dsbnya)
apa polkisnya sensi yak?

soalnya polkis identik dengan perutnya. so mungkin rada sensi kena candaan di area tsb..

dan..


terjadilah.
menurut ane itu tentara pasti becanda yang membuat tersinggung polkis dan berhubungan dengan perut tuh polkis.

kurang lebih seperti ini :
Tentara : kamu tuh ya perut dah buncit kebanyakan makan uang haram tilang apa ? ( sambil pegang perut tuh polkis )
polkis : ga pake babibu darah muda tuh polkis lsg maen bogem mentah ke mata doi
tentara : mau melawan lsg ditahan temen2 polkis

Jubir polkis : oknum tentara becanda sambil pegang perut polkis, tangan polkis ga sengaja mau tepok nyamuk di mata tentara. Oknum polkis akhirnya diamankan propam .

the end
bonyok sudah . garagara sentuhan manja emoticon-Wkwkwkemoticon-Toast
sama sama arogan polkis sama tentara nya inimah.
liatin aje lanjutanya sambil ngemil kuaci
Quote:

Belum ada keterangan tentara mau dines atau engga
Dan juga penghilangan momen mengembalikan helm ke tukang ojek
Halaman 10 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di