KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d134bcd89b094c2d8b458b/adik-mario-teguh-kakakku-ini-ngeyel-udah-salah-tapi-nggak-mau-tobat

Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 17
Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!
Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!

Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!

Super sekali emoticon-Wakaka
Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!
itulah mengapa gue ga pernah percaya sama cocotnya motivator. Mulutnya manis hati bagai serigala.

Motivator sejati itu orang yang sudah sukses menjadi PENGUSAHA BESAR . Contoh : Ciputra, Chairul Tanjung. Mereka pantas dibilang motivator karena sukses dari pengalaman pribadi bukan dari mimpi indah cocotnya maria teguh <<< sengaja salah tulis nama soalnya ga gentle emoticon-Wow
Quote:


tapi itu mata persis banget bray emoticon-Ngacir
Sebagian dari kisah pak Mario Teguh dengan ibu Lina (istri Mario Teguh)
28 Mei 2014 pukul 12:21

Saat kami menikah lebih dari 20 tahun yang lalu, Ibu Linna berhenti dari jabatannya sebagai Direktur di sebuah perusahaan, dan saya mengundurkan diri dari jabatan sebagai Vice President di Bank.

Kami memutuskan untuk memulai kehidupan baru dari kebersamaan yang total; dia hidup untuk saya, dan saya hidup untuknya.

Terdengarnya lebay, tapi kami tidak bisa membayangkan kehidupan lain yang tidak sepenuhnya untuk kebahagiaan satu sama lain.

Ibu Linna belajar dan bekerja di San Francisco, sampai lulus MBA dalam Corporate Finance pada usia 22 tahun, dan berhasil memiliki dua rumah di Daly City – San Francisco. Dia menjual kedua rumahnya, dan menyerahkan semua uangnya kepada orang tuanya.

Saat kami bertemu di Jakarta, saya langsung tahu mengapa Tuhan menjadikan saya laki-laki yang selalu diabaikan oleh wanita. Ternyata saya disimpan untuk wanita ini. (sambil kibas rambut …)

Kami menikah dengan perjanjian untuk saling berterima-kasih atas yang kami lakukan bagi satu sama lain, untuk saling memuji kebaikan satu sama lain, untuk selalu mengingatkan satu sama lain jika ada yang tidak sesuai bagi kebersamaan kami, untuk minta maaf kalau salah satu menuntut yang lainnya untuk minta maaf (dan bisa diduga siapa yang paling sering dituntut untuk minta maaf, saiyyaa !!!).

Kami tegas berjanji bahwa kalau ada yang selingkuh, siapa pun dari kami, kami akan langsung berpisah.

Kemudian kami menikah dalam kesederhanaan, karena saya mengundurkan diri dari Bank dengan membayar kembali semua uang fasilitas yang belum sepenuhnya menjadi hak saya (mengundurkan diri sebelum masa kontrak selesai), dan Ibu Linna tidak suka menerima bantuan dari orang tua.

Banyak sekali orang yang mencela Ibu Linna, kok mau-maunya lulusan luar negeri hanya mengurusi Pak Mario, ke mana-mana ikut Pak Mario, rugi dong?

Tapi Ibu Linna, seperti wanita pada umumnya, adalah investor masa depan. Dia bisa melihat ‘potensi’ pada laki-laki yang dicintainya. (kembali kibas rambut …)

Sekarang, karena Ibu Linna hanya mengurus saya dan anak-anak, dia memiliki semua uang dan harta yang saya hasilkan. Semua sertifikat apa pun adalah atas nama Ibu Linna, kecuali Jaguar yang dihadiahkannya untuk hadiah ulang tahun saya dulu. (tapi BPKB-nya dia pegang!)

Karena dia ikut ke mana pun saya pergi, dia melihat dunia (mungkin) jauh lebih luas daripada orang-orang yang dulu mencemoohnya.

Wanita itu penghebat laki-laki.

Dan laki-laki yang hebat, memiliki istri yang baik dan anak-anak yang terurus dengan baik.

Ingat ya?

Wanita yang baik, menjadikanmu lebih baik.

Mario Teguh – Loving you all as always

emoticon-Ultah

https://www.facebook.com/notes/hanyf...4901235879290/
dr dolo muak ama bacot mario konthel ini, kerjaannya tiap hari mikirin mbacot apa ya besok?
Wah si teguh ternyata keras kepala.
Quote:



wau....wau...wau...
ternyata ini jurus ampuh istri Pak MTemoticon-Wkwkwk
mario teguh itu mualaf atau bukan si??

ko istrinya ga terlihat muslimah ya.
gimana ini berita yang benernya emoticon-Thinking
semoga clearrr emoticon-coffee
Quote:


baca lg apdettannya gan
tdi pagi Om MT nantangin buat tes dna
Quote:


ane baru baca berita ini gan emoticon-Hammer (S)
woke sip emoticon-shakehand
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Supeeeeeeer sekaliiiii
wah seru nih
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Salam syuper...

Terlepas siapa yang benar,
kalo pak mario bijak dari awal,
kalo cuman biayai sekolah pun biaya hidup seorang kismiwar tentu hal yang enteng buat seorang mario teguh.

Walaupun tanpa mengakui kalo kismiwar adalah anak kandung. Bisa dibicarakan baik2.
Anggap aja sebagai anak angkat

Bisa jadi, pengakuan istrinya kalo kismiwar bukan anak biologis mario adalah bentuk kekecewaan seorang istri yang selalu dicurigai (jadi polemik) oleh suaminya.

Kalo sudah begini, karir pak mario jadi taruhannya.


Itu... emoticon-Cool
Quote:


mantep gan pendptnya
setuju banget ane
terlepas dia ank kandung apa enggaknya,
trus ngapain coba dulu seblum diceraiin (saat itu kiswinar brumr sektr 6 thn) ga dites DNA biar gak terjdi polemik dikemudian hari?
itu aja klo mnurt ane udh janggal

Quote:


gampang sih kalo ternyata beneran anaknya, tinggal ketemu di tv show minta maaf sambil nangis2, ntar justru jadi cem acara terharu haru gitu jadi mengundang simpati positif penonton,

mungkin aja, lagian si mario kan pasti jago berkata2 emoticon-Traveller
Quote:


itu sudah klarifikasi dan ngundang buat test dna

balik ke pertanyaan simple deh,
kenapa sekarang? anaknya nongol? (yang pro biasanya nanya ini dulu)

terus menurut dia kan itu emang anak istrinya yang dulu, tapi bukan dari dia (menurut gw mungkin istrinya yang dulu selingkuh)
terus di atas ada yang bawa quotes cerita dia sama istrinya yang sekarang, yang kalo ada yg selingkuh, pasti bakal pisah

so, menurut gw si mario ini gak bisa menerima di selingkuhin


kesimpulannya, udah jelas; even yang namanya anak itu katanya suci, nyatanya si mario tetap ga mau mengakui
yah intinya jelas dia masih punya semacam penyakit hati emoticon-linux
kasian pak mario...
motivasi2in orang tapi keluarga'nya sendiri hancur,,,,
emoticon-Sorry emoticon-Sorry

salam zuper emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 17


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di