Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Fans Manchester United Protes Ke Feyenoord
Suporter Manchester United mengkritik kebijakan Feyenoord yang hanya memberikan 1.400 alokasi tiket untuk laga perdana babak grup Liga Europa pada Jumat (16/9) dini hari WIB mendatang.

Feyenoord mengurangi kapasitas stadionnya menjadi setengah dari yang semula 51 ribu demi mengindari kerusuhan penonton, dan oleh sebab itu United hanya diberi jatah sedikit.

Klub Belanda itu punya alasan tersendiri, mengingat mereka mendapatkan dua tahun hukuman percobaan termasuk denda sebesar £42 ribu dan terancam bermain tanpa penonton menyusul bentrok dengan suporter AS Roma pada Februari lalu.



Feyenoord lantas hanya mengalokasikan 1.400 tiket untuk suporter United dari kapasitas stadion yang sudah dikurangi setengahnya, namun keputusan tersebut ditentang oleh mereka yang tergabung dalam Manchester United Supporters’ Trust (M.U.S.T).

“Kami tidak mengerti mengapa fans kami harus menjadi korban dari kekhawatiran polisi terkait kelakuan suporter tuan rumah dengan mereka memilih untuk mengurangi kapasitas di pertandingan nanti,” demikian M.U.S.T kepada Daily Mail.

“Kami senang United menanggapi permasalahan ini dengan serius dan sudah melakukan pendekatan, dan M.U.S.T telah bertanya kepada otoritas di Belanda untuk mendapatkan jawaban lain, namun karena waktu antara undian dan pertandingan yang mepet, kami pun tidak bisa mengubah keputusan mereka.

“Kami juga menekankan bahwa pengurangan alokasi akan berakibat kontra produktif dan berpotensi untuk meningkatkan risiko keamanan, mengingat fans MUFC yang berada di sekitar stadion dan tidak memiliki tiket akan berusaha untuk masuk.”


0
1.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan