okokiAvatar border
TS
okoki
5 BAKSO TERENAK DI JAKARTA
Siang gaan!! Belum kepikiran makan siang apa hari ini? Bakso rasanya sangat cocok apalagi saat cuaca sedang dingin seperti ini. Dingin-dingin makan yang anget-anget. Syegeeer!! emoticon-Betty emoticon-Betty

Jangan sembarang bakso, karena hanya bakso enak saja yang layak Agan santap sebagai makan siang. Di mana saja ada bakso enak di Jakarta?





1. Bakso Boedjangan

Spoiler for Bakso Boedjangan:


Di kafe bakso yang satu ini, mengusung konsep yang berbeda. Pedasnya bakso tersembunyi di dalam bakso itu sendiri.

Tumpukan cabai rawit merah yang sudah digerus, disimpan di tengah bakso sehingga jadi surprise bagi pengunjungnya. Pastilah ini jadi kejutan yang ditunggu para pecinta kuliner pedas. emoticon-Belo

Sekilas tak ada yang berbeda pada semangkuk bakso ini. Mi kuning, mi putih, sawi serta bakso terlihat biasa saja. Pedasnya baru ketahuan saat sudah membelah bakso dengan ukuran paling besar.

Gerusan cabai rawit merah perlahan menyembul dari balik adonan daging dan terigu ini. Semakin dibelah maka semakin berbaur juga cabai yang ada di dalamnya. Untuk rasa yang maksimal pedas, cobalah mengaduk cabai bersama kuahnya.

Berbagai varian bakso mulai bakso urat, bakso telur bebek, bakso super pedas hingga bakso pedas wagyu bisa jadi santapan di kafe ini.

2. Bakso Jawir

Spoiler for bakso jawir:


Gerai Bakso Jawir ternyata telah banyak di Jakarta. Banyak yang dibikin ketagihan sambal dan bakso telurnya. Sambalnya menjadi favorit di warung bakso ini karena pakai sedikit saja sudah pedas.

Bakso Jawir membuka beberapa gerai seperti di Puri Indah, Kemang, Tanjung Duren dan beberapa tempat lainnya.

3. Bakso Moncrot – Tebet

Spoiler for Bakso Moncrot – Tebet:


Mau makan bakso dengan tetap sehat? Bakso Moncrot yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Bakso di sini disajikan dalam sebuah tomat segar yang masih muda. Ada teknik tersendiri untuk menyantap bakso ini, jangan potong tomatnya duluan karena bisa-bisa cairan kuah akan menyemprot ke badan Agan. Hati-hati ya! emoticon-Genit

4. Bakso Setan – Jelambar

Spoiler for Bakso Setan – Jelambar:


Makanan yang menggunakan embel-embel nama ‘setan’ biasanya menggambarkan rasanya yang pedas. Lain halnya dengan bakso setan di Jelambar, Jakarta Barat karena disini bakso setan adalah bakso yang ukurannya ekstra jumbo. Saking besarnya ukuran bakso, sampai-sampai mangkuk penampungnya saja kalah besar. Bakso ini nampaknya sangat cocok buat Agan yang porsi makannya juga jumbo. Harga yang dipatok cukup tinggi, Rp200 ribu untuk sebuah bakso yang ‘gokil’, bakso ini juga ada isiannya loh, cincangan daging sapi dan urat bisa menambah lezatnya bakso ini.

5. Bakso Djingkrak

Spoiler for Bakso Djingkrak:


Awal gerai ini dibuka, sudah mengejutkan dunia maya dan para pencinta bakso tentunya. Pasalnya, pengunjung yang makan di sini saat itu dilayani oleh para perempuan seksi yang tak lain adalah pemilik gerai bakso di Sunter ini.

Bakso Djingkrak bisa jadi pilihan ketika Anda ingin menyantap lezatnya semangkuk bakso yang gurih dan hangat.

Gimana gan, udah ngiler beloom?? Yuk ah capsus ngebakso emoticon-Travelleremoticon-Traveller

sumber: Okezone
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
baksp makanan paling enak
SETUJU
50%
TIDAK SETUJU
50%
Diubah oleh okoki 08-09-2016 05:37
0
6.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan