Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Megawati: Saya Tanya Jokowi, yang Rekomendasi Kamu Siapa, tho?
Megawati: Saya Tanya Jokowi, yang Rekomendasi Kamu Siapa, tho?

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku kerap dirisak oleh publik karena menyebut Presiden Joko Widodo adalah petugas partai. Mereka yang merisaknya dianggap tidak paham Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PDI Perjuangan.

Megawati menuturkan, kongres PDI Perjuangan mengamanatkan kader yang menjabat di partai dan pemerintah adalah petugas partai, termasuk dirinya sendiri. "Saya ini petugas partai. Kebetulan saja saya terpilih sebagai ketua umum," katanya dalam acara sekolah partai di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Selasa, 6 September 2016.

Megawati dalam sambutan itu menganggap perisakan di media itu sebagai guyon. "Mau di-bully, kek, atau apa, saya bisa menahan. Saya diam saja, saya ikuti guyonnya," ujarnya.

Presiden Republik Indonesia ke-5 ini berkali-kali menegaskan kepada para peserta sekolah, bahwa mereka juga kader partai. "Kalian semua petugas partai, lho. Awas lho kalau tidak ngaku," ujarnya.

Mega menuturkan dirinya tetap terbuka pada kritik, selama kritik tersebut positif. "Kalau kritiknya membangun, saya beribu-ribu terima kasih," dia menuturkan.

https://m.tempo.co/read/news/2016/09...kamu-siapa-tho

SUDAH NASIB emoticon-Matabelo
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan