CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Seleksi Indonesia Power - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e7aaf598e31be41b8b4567/all-about-seleksi-indonesia-power---part-2

All About Seleksi Indonesia Power - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 418
mw nanya suhu yg udah d terima di sini, antara ip sama pln, plus minus nya apa yah? selain dari status anak sama bapak yah gan.
Quote:


sama gan. ane jg kdg minder klo liat background pendidikan. ane dari pts di Jawa, ga gitu terkenal. ya tapi terus berdoa dan usaha aja, semoga berjodoh di IP. Rejeki mah uda ada yg atur.

semoga kita bisa satu angkatan ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Amin gan. Agan emang backgroundnya apa? Trus di IP ngelamar bagian apa? Trus kesibukan agan skrg apa gan?
Quote:


ane akuntansi dari pts di jawa gan.
ane lamar SAC gan. skrg ya masih sibuk kerja di perusahaan swasta sih.
kalo agan?
Quote:


coba dibaca lagi page sebelumnya kalo ada waktu,udah ane jelasin
angkatan ane ada yang dari STT Ronggolawe sama STT Wiworotomo,ente pernah denger itu kampus?
kedua itu kampus swasta dan buktinya bisa masuk IP kan,kan itu di linkedin g bisa dibilang rata2 juga om,karena g semua pegawai IP maen linkedin
intinya percaya kemampuan diri sendiri aja,karena yang kerja orangnya bukan kampusnya

Quote:


ane plus ke IP karena basic teknik kimia,di PLN entah dimana teknik kimia ditempatin,dan karir takut mentok
kalo remunerasi sama aja
Quote:


ditunggu aja ya setelah pengumuman pasti dikasih tau kapan tes nya,agak g enak ane nanya ke sdm trus publish dimari karena itu bukan bidang ane di kantor
Quote:


Klw ane sih dari adm negara di slh satu ptn sulawesi. Skrg lagi nguli sama perusahaan cina di plw jawa gan.
Quote:


Wokeh gan. Siapa tau aja ada unsur nepotis gtu gan. Semoga nasib baik membawa saya ke IP gan. Mksh gan buat motivasinya, berkat motivasi agan saya menjadi semangat menjalani hidup. 😂😂😂
Quote:


hahaha udah kayak pak mario yes emoticon-Wakaka
Gan mau tanya ..
Sya kan fresh graduate, blum ada pengalamn kerja. Kira" bsa lolos tes administrasi ng ya ?? (0_0)
gan mau tny kalo tes akademiknya itu hari apa ya biasanya,sabtu minggu? atau hari biasa?
Quote:


sangat bisa

Quote:


jaman ane dulu sabtu minggu
dopost emoticon-Hammer2
Diubah oleh chdr
tesnya 2 hari gan? kirain sehari
Gan Chaidir
Nanya lagi ni, ane kemaren pas input data IPK ada sedikit kesalahan karena kurang teliti.
di input data 3,.. / .
ane isinya kaya gini 3,1 / 8 harusnya input data nya 3,18 / 4

maksut ane ipk 3,18. ane uda coba edit waktu itu tapi kaga bisa.

Kira2 kasus ane kaya gini pengaruh g di seleksi administrasi ?
Diubah oleh elninolatif
Quote:


mantab, semoga ntar sabtu-minggu lagi..
[QUOTE=chdr;57cfce7f56e6af4f6e8b4569]

sangat bisa


Okee mkasih atas infonya emoticon-Smilie
Soalnya data sya di e-rec IP itu silang merah untuk pengalaman kerja. Jdi sya kira bakal sulit tembus administrasi
Yaa.. Kalau misal bisa tembus tes administrasi, sya akan berusaha to the MAX :>
Gan chdr,,kalau lupa upload sertifikat toefl apa bisa lolos admin gan.

Quote:



Aamiin, ane jga sma om PTS jawa om, ane malah baru angkatan ke-6, tapi semoga bisa tembus, Aamiin

Semoga ya kita semua bisa tembus IP 22
Quote:


belon rilis juga ya pengumumannya lolos adminnya om?
Halaman 82 dari 418


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di