Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Henrikh Mkhitaryan Tak Yakin Fit Untuk Derby Manchester


Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan tak yakin bisa fit tepat waktu untuk derby Manhester, yang menurut rencana digelar di Old Trafford pada Sabtu (10/9) malam WIB mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu cedera di pertandingan uji coba lawan Republik Ceko, Rabu (31/8) lalu. Federasi Sepakbola Armenia (FFA) mengonfirmasi, Mkhitaryan mendapat masalah pada otot kaki bagian kiri dan ia harus absen setidaknya selama sepuluh hari.

Akibat cederanya itu, Mkhitaryan tidak bisa tampil di laga Armenia kontra Denmark, dan yang bersangkutan mengaku belum tahu apakah bisa fit untuk pertandingan penting pada akhir pekan nanti.

“Masih belum tahu apakah saya bisa fit untuk derby, namun saya termotivasi seperti biasanya untuk mengerahkan semua tenaga agar bisa kembali dalam bentuk terbaik secepatnya!!” Tulis Mkhitaryan di akun Twitter pribadinya.

“Kerja keras dan profesionalisme selalu menjadi landasan dari apa yang saya sukai – sepakbola!! Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian!!

Untuk duel akhir pekan ini, Mark Clattenburg telah ditetapkan sebagai pengadil lapangan, dengan ia ditemani Mike Dean sebagai wasit keempat dan Jake Collin serta Simon Bennet yang bertugas sebagai hakim garis.




0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan