CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Kayak Gini Bikin September Agan Lebih SEMANGAT Lho!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c3e0b3c1d77088408b456a/yang-kayak-gini-bikin-september-agan-lebih-semangat-lho

Yang Kayak Gini Bikin September Agan Lebih SEMANGAT Lho!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 23
maaf nanya, kalo pembayaran di kaskus pakainya kartu kredit ya?

kalo yang gak punya bagaimana agar bisa bayar biar bisa jadi kaskus plus?

mohon pencerahannya.. karena dulu pernah mau jadi kaskus plus tapi karena gak punya kartu kredit ya gak pernah jadi kenyataan sampai sekarang....

emoticon-Sorry

Tks...
Pengen banget miliki K+ kata tmn sih enak .
Tp ane nunggu gratisan , kata tmn juga ada gratis
Makanya saya buat account kaskus ini .
Salken ya all emoticon-Cipok
AYOO AYOOO DIBELI DIBELI KASKUS LAGI BUTUH UANG....
kaskus ad aneh, iklan ditolak terus tanpa sebab yang jelas, percuma aja
menurut saya banyak perubahan oleh pikah kaskus akan menjadi percuma
karena tidak mendengarkan saran dan kritik dari kaskuser.
Ijin nyimak duluu
September ceria.....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
mantap emoticon-2 Jempol
nambah KPlus nih mayannn :nyantai
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
belom rejeki gan emoticon-Wakaka
yg penting ngaskus gan....
gan gan. ane newbie. minta info dong. kalau beli kaskus plus, bisa naikin reputasi ane gk? maksudnya yang ijo2 itu gan. makasih ya gan. salam kenal buat semuaemoticon-Shakehand2

September ceria

Ikutan mejeng

semangaaat..
paketannya murah juga..

Yang Kayak Gini Bikin September Agan Lebih SEMANGAT Lho!
nyimak
numpang lewat gan.
cuman penasaran aja sama top trit kok sampe lama nangkring di atas
emoticon-Toast
nyimak
Halaman 18 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di