KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Blanko e-KTP, Kemendagri: Orang Kecamatan Mau Ngeles, Dia Bilang Blanko Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bd1242ddd7701e398b4569/soal-blanko-e-ktp-kemendagri-orang-kecamatan-mau-ngeles-dia-bilang-blanko-kosong

Soal Blanko e-KTP, Kemendagri: Orang Kecamatan Mau Ngeles, Dia Bilang Blanko Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:



eeaaa......
hoktod lagi...
org bahas e KTP wooyy..
bangun emoticon-Wakaka
Quote:


Gan...
Duit oi...., duitttttttt
Tar pusat dpet ampas doang ? emoticon-Big Grin

Buat setoran ke parte dr duit gini2an...
Ah elah...
Ane bikin e-ktp dari mulai rekam sampe jadi cuma sehari. Awalnya petugas ngomongnya blangko kosong, trus kasi pelicin 150 rebu jadi sehari. wkwkwk
Tidak ada guna mempertahankan PNS malas, pecat saja disertakan alasan tertulis.
Post ini telah dihapus
PETJATT!!! emoticon-Mad (S)
lah kemarin ada tayang di berita tv, blangko kosong yg antri dibubarin trus suruh balik senin... emoticon-Big Grin
Quote:


agan kayak temen ane prosesnya. Sebenernya PNS yang begini2 nih yang harus dibasmi, mungkin aja ada oknum yang bermain dicelah sistem yang kyk gini.
Yaaa Allah, ane hari senin kemaren urus e-ktp.
selesai nya tanggal 20 bulan depaan. alasan blanko habis. Pasti kasih kode buat pelicin
udah ane sms pengaduan pemko Medan, tapi gak ada tanggapin.
Yaa Allah tabahkan hamba mu ini.
Gini lah yg gratisan itu
:dor :ceyem
kalo menurut panasbung mah ini sudah budaya indo. kalo perlu dilestarikan.

emoticon-Peluk
Quote:


Lagi poto2 buat baliho pon jabar emoticon-Ngakak (S)
pegawai kelurahan palmerah paling busuk di jakarta.
sudah rekam e-ktp dari desember 2013 sampe skr blom jadi-jadi.

juli 2016 gw datang ke kelurahan, sampe jam 11.00 an ambil karcis antrian terus dipanggil jam 11.40 . Petugas front linear cuma 1 orang, 2 bangku lainnya kosong makan gaji buta. Fotocopy KK dan KTP gw serakah terus suruh duduk dan nunggu dipanggil operator DONGO. Jam 12.00 - 13.00 dikatakan jam istirahat disuruh nunggu. Operator kelurahan palmerah mau makan di warteg sebelah dolo katanya. Jam 13.30 operator dongo balik ke ruangannya. Hingga jam 14.00 tidak ada yang dipanggil tuh operator dongo, ane tanyain dah sama pegawai sana kenapa gada yang dipanggil dan akhirnya ane dipanggil. Dengan muka jutek seperti pegawai kere gada isi dompet dia buat surat sudah melakukan perekaman E-KTP. Ane tanya napa blom jadi-jadi dia bilang blanko kosong , bapak tanya aja sama atasannya. GUA MAKI-MAKI AJA ITU OPERATOR DONGO, LO CUMA PEGAWAI RENDAHAN GA USAH TENGIL, PANTES NASIB LO PRIHATIN !
Puas maki-maki gua pulang dah
Tuh kan banyak yg iri
Pembagian kurang
Halaman 5 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di