- Beranda
- Komunitas
- News
- Sains & Teknologi
Elemen terkecil alam semesta bukan pixel (titik), tapi vektor (garis).


TS
akarkutil
Elemen terkecil alam semesta bukan pixel (titik), tapi vektor (garis).
Elemen terkecil di alam semesta sekitar kita bukanlah pixel (titik), tapi berupa vektor (garis).
1 garis = 1 dimensi. Hukum fisika yg berlaku di dunia 1 dimensi tsb berbeda dgn hukum dunia 4 dimensi tempat kita berada.
yg ada disana adalah ketidakpastian. Lebih jelasnya silahkan pelajari teori string & teori M, siapa tahu anda bisa jd the next einstein/hawking karena bisa menemukan Theory of Everything
Perbatasan antara dimensi alam yg kita tinggali dgn dimensi luar ternyata ada disekitar kita, ia berupa garis2 vektor yg sangat kecil sekali..
Dlm bidang komputer grafis, vektor adalah element batas antara dunia maya (perangkat lunak/program) dan dunia nyata (perangkat keras/monitor).
Pada software editing yg berbasis vektor, pembentuk citra/gambar adalah garis2 kordinat perangkat keras (monitor).
Dunia dalam komputer adalah dunia 3 dimensi (panjang, lebar, waktu), sedangkan dunia kita adalah dunia 4 dimensi (panjang, lebar, tinggi, waktu)
Kita di dunia nyata bisa dgn mudah mempermainkan "waktu" pada dunia komputer, semua video, lagu bisa di rewind atau fast forward. Bahkan windowsnya pun bisa di restore/dikembalikan ke waktu sebelumnya.
Jadi wajar jika ada hipotesa ilmuwan yg menyatakan bahwa, kita akan mudah mempermainkan waktu menjadi berhenti, maju atau mundur jika kita berada di luar dimensi ini, atau berada di dimensi ke 5
1 garis = 1 dimensi. Hukum fisika yg berlaku di dunia 1 dimensi tsb berbeda dgn hukum dunia 4 dimensi tempat kita berada.
yg ada disana adalah ketidakpastian. Lebih jelasnya silahkan pelajari teori string & teori M, siapa tahu anda bisa jd the next einstein/hawking karena bisa menemukan Theory of Everything

Perbatasan antara dimensi alam yg kita tinggali dgn dimensi luar ternyata ada disekitar kita, ia berupa garis2 vektor yg sangat kecil sekali..
Dlm bidang komputer grafis, vektor adalah element batas antara dunia maya (perangkat lunak/program) dan dunia nyata (perangkat keras/monitor).
Pada software editing yg berbasis vektor, pembentuk citra/gambar adalah garis2 kordinat perangkat keras (monitor).
Dunia dalam komputer adalah dunia 3 dimensi (panjang, lebar, waktu), sedangkan dunia kita adalah dunia 4 dimensi (panjang, lebar, tinggi, waktu)
Kita di dunia nyata bisa dgn mudah mempermainkan "waktu" pada dunia komputer, semua video, lagu bisa di rewind atau fast forward. Bahkan windowsnya pun bisa di restore/dikembalikan ke waktu sebelumnya.
Jadi wajar jika ada hipotesa ilmuwan yg menyatakan bahwa, kita akan mudah mempermainkan waktu menjadi berhenti, maju atau mundur jika kita berada di luar dimensi ini, atau berada di dimensi ke 5

Diubah oleh akarkutil 02-09-2016 07:33
0
7.5K
43


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan