ganteng80Avatar border
TS
ganteng80
FENOMENA FATIN MUNCUL LAGI GAN !!!!
Hi agan2, saya baru tau kalau ada ajang The Voice Kids Indonesia yg diselenggarakan Global TV yg dimentori Agnes Monica atau Agnez Mo, Tulus dan Beby Romeo. Awalnya sih kurang tertarik karena pasti akan seperti ajang2 penyanyi cilik sebelumnya yang diselenggarakan oleh beberapa stasiun TV di Indonesia yg gak ada gregetnya, apalagi The Voice Indonesia yg di RCTI baru berakhir tanpa kesan sama sekali.
Tapi penasaran juga akhirnya lihat2 video peserta audisinya dan akhirnya ane terperangkap seorang peserta yg namanya Rachel yang menyanyikan lagu Lenka yg berjudul "The Show", dengan suara uniknya yg membuat ketiga juri memutar kursi dengan cepat.
Banyak yang bilang penampilannya mengingatkan orang pada Fatin saat audisi X Factor dan menyebutnya Fatin kecil, karena keunikan dan keindahan suaranya, kepolosannya, dan sama2 berjilbab. Rachel ini cukup fenomenal gan karena dalam 2 hari audisinya di youtube sudah ditonton lebih dari 446.000 kali dan menjadi video popular di Indonesia. Bagi yg belum lihat silahkan lihat video dibawah,


Apakah Rachel bakal mengulangi kehebohan Fatin di X Factor dulu? hanya Tuhan yang tau, kita tunggu aja.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan