CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Maju di Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Mengaku Sudah Direstui Prabowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cec69ed675d4697c8b4567/maju-di-pilkada-bekasi-ahmad-dhani-mengaku-sudah-direstui-prabowo

Maju di Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Mengaku Sudah Direstui Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
selamat buat warga bekasi emoticon-Selamat
Weleh weleh....
udah kroscek buku langit belum dhan?
Kasihan deh warga bekasi
gak kebayang ribetnya kl kalah di bekasiemoticon-Takut (S)
G ngga bisa bayangin ntar kalo lg2 cuma di php-in doang.
Bakalan sadar apa bakalan makin menggila ini si jenggot ya ?
terima kasih bekasi...
jadiin bupati seumur idup aj
turut berduka buat warga bekasi emoticon-Turut Berduka
kader Sapj 11 12 sama si Esdegan. Bilang benci Yahudi tapi akhirnya hormat ke Yahudi. Yang satu ke Israel yang satu ke si Dancuk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh animalhuntress
Presiden: Prabowo
Wapres: Ahmad Dhani


Cocok gan, serasi...

Sama-sama__________ (isi sendiri)
emoticon-Wakaka
Bekasi bakal tambah makmur nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya geser ke sonoan lagi....Karawang.
Kalo masih nggak kepilih geser terus makin ke timur. Masa sih sampe ujung Papua sono nggak ada satupun daerah yang nyantol ?
Ya minimal jadi calon lah, meskipun udah pasti nggak bakal menang.

uhuyyy kab bekasi bakal punya cawabup yang kepalanya pitak kanan kiri..
pengen liat klo dani maju emoticon-Wakaka
dengan klausul "Siap ditempatkan dimana saja",..
emoticon-Leh Uga
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


kalau dhani menang, gw akan pindah dari planet bekasi emoticon-Shakehand2
kalau dalam kasus ini, restu dari partai pendukung (sepertinya) sudah ada. tinggal gimana ke depannya apakah warga bekasi banyak yg mendukung dia atau malah sebaliknya emoticon-Entahlah
Untung dani ngurus kabupaten bre emoticon-Leh Uga
Raurus lah ane bre emoticon-Cool
sukur deh emoticon-Selamat
aib dan musibah bagi warga bekasi emoticon-Hammer2
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di