Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Musik Metalcore Buka Soundrenaline 2016
Dijamin seru dan menyenangkan.

Festival musik Soundrenaline resmi dibuka di Bali pada pukul 16.00 WITA kemarin, Sabtu (3/9) di Patung Garuda Wisnu Kencana. Festival musik ini dibuka dengan aliran musik Metalcore. Band yang pertama tampil adalah Morganistic. Di panggung lain, acara dimeriahkan oleh band Mom Called Killer.

Spoiler for :


Mom Called Killer yang berangotakan Adith Bantat (vocal), Edi (Bass), Gus Agung (Guitar), Dewaadi (Guitar) dan Wika (Drum) menawarkan musik mereka yang bergenre metalcore kepada ratusan penonton. Meski suasana cukup panas sore itu, Mom Called Killer mampu menarik perhatian penonton. Mom Called Killer yang juga band asli Bali menampilkan karya-karya mereka seperti Lentera Tragedi, Sea Takes Over, Tangan Tuhan dan masih banyak lagi.

Sampai pukul 16.00 WITA penonton di Soundrenaline 2016 semakin meramaikan arena Garuda Wisnu Kencana (GWK), yang mampu menampung 40 ribu penonton. Soundrenaline yang akan terus berlanjut hingga hari ini akan diramaikan oleh banyak musisi baik dalam maupun luar negeri.

Spoiler for :


Beberapa artis yang akan tampil di Soundrenaline 2016 antara lain: Naif, Maliq & D'Essential, Andra and The Backbone, Kotak + Girl Power, Sheila on 7, JRocks, NTRL, THE S.I.G.I.T, Jamrud, Seringai, /rif, Kahitna, Isyana Sarasvati, dll. Sedangkan musisi internasional yang akan tampil adalah Simple Plan, The Temper Trap dan Bloc Party.‎ O edi

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1001...drenaline-2016

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1001...ang-tiap-tahun

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan