danypwAvatar border
TS
danypw
Bermain Pokemon Go di Jogja Ya Kesini Aja, Pokehunt Challenge !
Kini permainan Pokemon Go menjadi games paling dicari banyak orang. Game berbasis teknologi augmented reality karya John Hanke ini banyak menyedot perhatian karena disuguhkan dengan cara yang cukup berbeda.

Dalam permainan ini para gamer dapat menciptakan avatar untuk menangkap, melatih hingga mengadu dengan karakter Pokemon lain yang ada di dalam game. Dengan menggunakan layanan lokasi dan kamera ponsel jadi saat gamer berjalan, avatar di dalam game pun melakukan hal yang sama. Seru kan?

Spoiler for foto:


Selain itu Pokemon Go juga dapat membuat para pemain seolah-olah mampu menangkap pokemon yang muncul di dunia nyata. Kalau Pokemon berada di dekat pemain, maka ponsel akan bergetar lalu Pokemon akan muncul di peta. Jika pemain menyentuhnya, maka aplikasi akan berubah menjadi mode kamera. Nah, saat karakter Pokemon muncul dapat ditangkap dengan bola yang dinamakan Pokeballs.

Dengan boomingnya permainan ini, Plaza Ambarukmo menggelar acara unik bertajuk Pokehunt Challenge. Acara ini akan dihelat selama satu bulan penuh, mulai tanggal 17 Juli hingga 17 Agustus 2016. Sesuai dengan namanya, peserta, dalam hal ini user Pokemon Go hanya perlu berkunjung ke Plaza Ambarukmo dan mengcapture Pokemon yang ada di area Plaza Ambarukmo.

Selanjutnya peserta hanya perlu mengupload foto real (bukan edit) tentang hunting pokemon di Instagram dengan caption yang menarik. Jangan lupa untuk menyertakan hastag #PokeHunt dan #PlazaAmbarrukmo serta mention 5 teman. Selain itu mention dan tag pula akun @PlazaAmbarrukmo sehingga keikutsertaan Anda dapat dideteksi oleh panitia.

Setiap pekannya, panitia akan memilih 2 pemenang beruntung yang akan mendapatkan free member card Starbuck senilai Rp 100.000 + Tiket nonton Cinnema XXI + Free Member PASC. Lumayan kan ya, main games sekaligus berkesempatan meraih hadiah di atas. Tertarik?



0
1.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan