CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Ditunjuk PBB Jadi Duta Kesetaraan Gender
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cd017a529a4514558b4569/presiden-jokowi-ditunjuk-pbb-jadi-duta-kesetaraan-gender

Presiden Jokowi Ditunjuk PBB Jadi Duta Kesetaraan Gender

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:



apanya yg keras keras gan? emoticon-Betty (S)
Diubah oleh solidaritymochi
Quote:



menurut ngana begimana? emoticon-Big Grin
Quote:


Pake wig itu trik menaikkan elektabilitas jokowi di kalangan lgbt emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha bener juga sih. Tapi agan ngerti pura pura ga ngerti nih. emoticon-Big Grin
Wih uda mulai rupanya emoticon-Ngakak sekarang jadi duta tinggal tunggu waktu jadi sekjen nih
Kesetaraan gender kok malah nyambung ke LGBT? emoticon-Wakaka to*ol banget yang komen begitu, ketauan ngak pernah baca ilmu, wawasannya jadi dikit emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Presiden Jokowi Ditunjuk PBB Jadi Duta Kesetaraan Gender

Presiden Jokowi Ditunjuk PBB Jadi Duta Kesetaraan Gender

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


Perasaan yg suka dijadiin duta-duta ga strategis gitu tuh artis ato seleb dunia.

Ini kok kepala negara dijadiin duta ngurusi sesuatu yg ga strategis?



ga sia sia cosplay sia pake wig putih
Wah, siap2 neh 2019 jadi SekJen PBB emoticon-Sundul Up
Ini mah jadi duta LGBT disamarkan jadi kesetaraan gender

emoticon-Ngakak
Gara2 wig putih He-Man

emoticon-Ngakak
Dulu ngejek pancasila eh jadi duta pancasila. Trus ada yg ngelawan polisi pas ditilang, pake ngaku" anaknya pak arman segala eh malah jadi duta narkoba.
Trus ini pak jokowi udah ngelakuin hal aneh apa sampai bisa jadi duta kesetaraan gender? Jangan".................

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kapyong
Quote:


Ngeheeeeeee.. emoticon-Ngakak
Owalah...kirain duta transgender rupanya kesetaraangender toh emoticon-Big Grin
Emang beliau tjotjok jadi Tjahaja dunia emoticon-Traveller
Quote:


siap siap entar malem ya gan emoticon-Traveller

he for she ?... pegimane tuh kamsudnya?.... dukungan buat kaum lesbong gay kah emoticon-Takut
Quote:


hihi... the truth hurts sometimes....... emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Kesetaraan gender = LGBT
Ketauan lah IQ nya brp nih orang emoticon-Ngakak

Biasanya duta pbb itu artis artis cakep
Kok presiden sih emoticon-Cape d... (S)
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di