CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Akibat jika sering minum air kelapa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ce2bf260e24b8f548b4567/9-akibat-jika-sering-minum-air-kelapa

9 Akibat jika sering minum air kelapa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 45
aer sehat tu bray

gw cepol juga lu bray

lu jangan mewek depan gw dah

ah elah
Obat anti kopong juga gan emoticon-Leh Uga
kalo kebanyakan bisa bikin perut kembung sama kantong tipisemoticon-Leh Uga
Quote:


mahal bray

gak bisa kurang lagi bray

gw cepol juga lu

lu jangan mewek depan gw dah

ah elah
Quote:



ikut mikir kayak ane ente kan bre emoticon-Wakaka
Wah ane sering minum emoticon-Leh Uga
Quote:


Mamat bosrek emoticon-Cool
1 akibat kebanyakan minum ya kembung gan
Kalo alergi makanan minum kelapa
berarti bukan akibat tong, tapi manfaat emoticon-Blue Guy Bata (L)
perlu di perjelas nih gan,,,kepala ehh kelapa yang mana gan,,,kelapa kan bnyak macemnya,,,,termasuk kelapa tua kah,,,?emoticon-Leh Uga
Mo beli kelapa ahk
Baru hari minggu kemarin bre ane minum air kelapa satu buah sama kelapa nya juga sih.
Ntapzz Breee emoticon-Leh Uga
Quote:


yg boneng gan
Quote:


baca lah itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
udh lama gak minum air kelapa emoticon-Mewek
Quote:


ngebayangin jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
otw beli kelapa

emoticon-Traveller
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:


minum kelapa sama JaMu dong gan jadinya...
Wkwkwkwkwkwk...
Halaman 2 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di