CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waw! Mushala Digusur tapi Kelenteng Diizinkan Pemda DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ce29889e740469358b456b/waw-mushala-digusur-tapi-kelenteng-diizinkan-pemda-dki

Waw! Mushala Digusur tapi Kelenteng Diizinkan Pemda DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


gimana rk anti islam gak nih udah larang jualan kurban
napa gak dijawab2 tong emoticon-Ngakak
Mari para jihadis nasbung, segera ramaikan trid ini guna melawan kemungkaran ahok emoticon-Cool
Fix kejadian ini salah Ahok emoticon-Wow

Masa gubernur kok kagak tahu ada mushola di salah pulau Seribu akan digusur

Kerjanya ngapain aje, Ahok enak2an tiduran di balai kota kagak pernah ada masalah sama sekali

emoticon-Leh Uga

Quote:


waw luar biasa mushala itu pasti udah berumur ratusan tahun
kelihatan dari struktur bangunan yang berupa kayu asli dan belum mengalami pemugaran
sungguh kuasa allah yang tidak terbantahkan

emoticon-Wow emoticon-Wow


































idiot emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Hati2 dibakar...geng itu kan terkenal sadis, rasis, anarkis, mirip2 isis lah.. Manual booknya juga mengajarkan demikian, malah dijanjikan 72 perek transgender di surga abal2nya kelak emoticon-Leh Uga
Haiya, owe punya klenteng masih sedikit a...sedangkan u punya olg lumah ibadah sudah kebanjilan a...
Quote:



pny mulut jng kyk comberan

jng ntar kena kutuk penyakit aneh entah emak ato anak peremuan u baru loe nangis darah
Quote:


emoticon-Request

Ane Abu krakling al Kaskusi selalu siap memenuhi panggilanmu ya akhi Abu ontasick

emoticon-Leh Uga
masjid yg maksa dibangun di daerah budha ya banyakemoticon-Malu
Quote:


Ane juga heran lihat kelakuan si Ahok

Situs bersejarah semacam itu kok doi kagak tahu emoticon-Cape deeehh

Masalah kagak pernah ada, didemo juga kagak pernah, Hoktod mah kerjanya cuma leyeh2 sambil pencitraan sambil umbar bacot

Begitu kok bisa jadi gubernur

emoticon-Leh Uga
ane heran trid gini kok mulai muncul lagi
emoticon-Nohope
Padahal kelenteng sama vihara itu jelas berbeda..kok sekarang di sama2in ya.
Quote:


Tetaplah istiqomah ya akhi emoticon-Cool
Semoga antum kelak mendapat gelar syuhada dan hidup di jalan mulia ya akhi emoticon-Angel


Diubah oleh ontasick
statistical bias...

klo dlm sebulan ada 10 warga muslim kena begal sementara penganut agama lain ternyata gk ada yg kena begal apa brarti begalnya rasis ?emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ane gk salah baca kan nih emoticon-Leh Uga BUPATI KEPULAUAN SERIBU???? emoticon-Bingung
Quote:


mushola yang indah. bernuansa alami

emoticon-Ngakak
Quote:


Amin ya akhi

Sekarang seluruh ikhwan sudah merapatkan shaf, mulai dari HTI, FPI bahkan sampai ICMI yang berisikan cendekiawan siap meruntuhkan penguasa zalim yang bengis

emoticon-Leh Uga
Quote:


Peninggalan patahilah masak Ahok gak tahu sih ?

Nanya...bukannya semua ada ijinnya ya? Klo ada ijinnya protes aja....
Waw! Mushala Digusur tapi Kelenteng Diizinkan Pemda DKIWaw! Mushala Digusur tapi Kelenteng Diizinkan Pemda DKI
Waw! Mushala Digusur tapi Kelenteng Diizinkan Pemda DKI
Aratatatatatatatttttt
note:Penikmat Dagelan Politik Negeri Tercintah

Waw! Mushala Digusur tapi Kelenteng Diizinkan Pemda DKI

Catatan Kaki Penting:
Senangnya liat Grup Gagal Move On Berantem, Pemilu dah lewat coy
Bukan Bung Apalagi Tak, Pendukung NKRI harga mati dan Presiden Terpilih
Quote:


Mungkin Ahok tahu bray

Tapi doi sengaja sok sibuk, pura2 kagak tahu kalau ada kejadian semacam ini

emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di