CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 7 Tipe Tamu Undangan yang Sering Ada di Resepsi Pernikahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ce21b61854f7f8658b456a/inilah-7-tipe-tamu-undangan-yang-sering-ada-di-resepsi-pernikahan

Inilah 7 Tipe Tamu Undangan yang Sering Ada di Resepsi Pernikahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 20
Datang tak di undang, pulang minta jajan emoticon-Cool
si pengisi amplop kosong gan emoticon-Big Grin
indonesia banget

buat cewe datang ke acara pernikahahan buat pamer diri, siapa yg paling cantik.paling sukses

pamer pacar, pamer suami, pasangan siapa yg paling kaya

cari jodoh buat yg masih jomblo
emoticon-Leh Uga Gan!
Ajang pamer baju pesta baru emoticon-Ngakak para cewek tuh yang biasa ngelakuin ini. Sama satu lagi tipe tester bre dia pasti akan keliling mencicipi semua menu hidangan dari mulai ujung sampai keunjung lagi tidak boleh ada yang terlewat 1 tempatpun.
Zupa soup apaan seh
Btw ane ikutan aja dah, padahal ga kenal cok
nomor 1 doi bgt dah emoticon-Hammer (S)
Kalo mantan yang dateng masuk tipe manah pakdhe emoticon-Mewek
kalo grup kumpulan cowok :
begitu sesi salaman, buru buru naek.
abis itu langsung zuppa soup, terus prasmanan, abis itu sate, siomay, terakhir es krim.

kalo grup kumpulan cewek :
lomba cantik / baju bagus
siapa yang paling sukses / kerja dimana
pamer pasangan
abis itu biasanya makan prasmanan

ini kejadian waktu temen kuliah dulu ada yang nikah, yang cowok cowok si slow aja biar udah pada nikah/punya pasangan juga, tetep incer makanan
kalo cewek, wah berat obrolannya
Diubah oleh Dgariel
Bawah ane neh breeh kondangan cuma numpang makan doank emoticon-Ngakak
si pemburu zuppa soup paling ngakak gan emoticon-Ngakak
sedikit cerita, Ibu ane biasanya suka dapet pesenan zuppa soup kalo ada acara di komplek ane, & jadi ibu ane kalo masak itu gaada berentinye gan , soalnya cepet abis emoticon-Ngakak
malah terkadang yang punya acara ampe nyuruh ibu ane "nyimpen/nyisain" zuppa nya buat keluarga Nye gan, soalnya udah abis duluan ama "Si Stranger" emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
ane numpang makan gratis aja bre...emoticon-Ngakak
pemburu makanan bray emoticon-Leh Uga
ane siap makan langsung cabut emoticon-Cool
yg cuma nebeng iya ngikut2 aja mayan nebeng makan + nambah lagi emoticon-Ngacir
Ane si alim gan
Ane pas jaman kuliah sering jadi no 4 tiap malam Minggu modal batik ama amplop isi goceng ngider nyari tempat kondangan.....

pernah paling ekstrem dateng kimpoian gak tau sapa yg kimpoi tapi ikut nyalamin pengantin....wkwkwkwkwkwkw


trus kalo no 3 yg ane buru bukan zuppa sup tapi kambing guling....wkwkwkwkwkemoticon-Salaman emoticon-Sundul Up emoticon-Leh Uga
Ane tipe yg kagak kenal penganten, ngasih amplop dengan isi seadanya, tapi ngambil makan kayak orang kagak makan semingguan

emoticon-Cool
Diubah oleh usmannnn
yang terahir kayanya benertuh Gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 2 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di