CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57833213d675d44a548b456c/spectre-soccer-room-2016-2017

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 257 dari 512
juperek sniper fcemoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Takut ada yg lebih 1 kali ya emoticon-Takut



Tapi mungkin senior bisa jelasin kenapaaah emoticon-Takut


Tak lupa
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°



Dan tentu nya


Rayen gigs weii ...


Ewek2in adik ipar sendiri adalah kewajiban lejen senior munyuk ini emoticon-Matabelo

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°








GOBLOK GOBLOK INCEST UNITOD
Keputusan Banding Juventus soal Calciopoli Ditunda

Ramdani Bur - Okezone 19-07-2016

ROMA – Juventus masih belum rela mendapat hukuman yang luar biasa dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC) setelah ditengarai terlibat kasus pengaturan skor atau calciopoli dalam kurun 2004 hingga 2006. Akibatnya,Bianconeri –julukan Juventus– mengajukan banding atas keputusan FIGC kepada pengadilan administratif wilayah Lazio soal kerugian yang didapat tim asal Turin tersebut.

Juventus sedianya menjadi kampiun Serie A musim 2004-2005 dan 2005-2006. Namun, karena kasus calciopoli tersebut, dua gelar juara itu dicabut. Kompetisi musim 2004-2005 dibiarkan tanpa pemenang, sementara trofi 2005-2006 diberikan kepada Inter Milan.

Tidak sampai di situ, Juventus juga dijatuhi hukuman terdegradasi ke Serie B. Bahkan Juve harus mengawali Serie B 2006-2007 dengan poin minus 30. Beruntung setelah melakukan banding, Juve hanya mendapat pengurangan sembilan poin.

Hal itulah yang membuat manajemen Juventus naik pitam dan menuntut FIGC. Dalam pengadilan, Juve menuntut FIGC sebesar 443 juta euro atau sekira Rp6,4 triliun plus pengembalian dua gelar yang telah dicabut.

Seharusnya, pengadilan administratif wilayah Lazio mengumumkan keputusan banding Juventus pada hari ini. Namun, keputusan harus ditunda selama 45 hari ke depan karena alasan tertentu.

Skandal calciopoli menyita perhatian pada 2006. Beberapa klub teras Serie A seperti Juventus, AC Milan, Lazio dan Fiorentina terlibat dalam kasus pengaturan skor tersebut. Hukuman yang didapat Fiorentina, Lazio dan Milan tidak seberat Juventus. Saat itu mereka hanya dihukum pengurangan poin untuk mengawali Serie A musim 2006-2007. Fiorentina dihukum pengurangan 15 poin, Milan (8) dan Lazio (3).

Hanya Inter dan AS Roma yang notabene klub kuat Serie A yang bersih dari kasus tersebut. Namun dalam penyelidikan terbaru, mantan Presiden Inter yakni Giacinto Fachetti disebutkan hakim pengadilan juga terlibat dalam kasus tersebut. Karena itu, ada kemungkinan Inter juga mengalami nasib seperti yang dialami Juve, Lazio, Fiorentina dan Milan. (Ram)

Ternyata lawakan baru jupilerr emoticon-Ngakak

Tetap munyuk goublook

Melon juga bengak emoticon-Ngakak
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

Juperek barbie FC emoticon-Angkat Beer

Juperek badut eropa emoticon-Angkat Beer
Quote:

dah jelas ye semuanya cuma pitnah emoticon-Wakaka

awas aja klo ada yg bilang juperek tukang nyogok wasit

langsung di sniperemoticon-Wakaka

juperek sniper fcemoticon-Najis

Nikmati cit cat d sini sebelum sabtu minggu hoho
Quote:


Ciee solidaritas klub jilat ludah fc
Lagi pada koalisi lawan juperek emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
Quote:


Wkwkwkw

Munyuk klub tolol

Omongan jamban dipercaya... Wkwkkwkw
Quote:

wkwkwk

juperek lebih tolol bray

klo jamban isinya juperek semua siapa yg mau di senggol

emoticon-Wakaka

Asyik juperek diganbang

Emang sih ini kleb sok suci banget emoticon-fuck2

Apa susahnya sih ngakuin pernah nyogok wasit trus degradasi ke serie - b ..

Itu baru lakik emoticon-Angkat Beer
Quote:


°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

rombeng tolol fc emoticon-Leh Uga
Quote:


Jiah baru nongol udah dibikin kejedot aja gan emoticon-Ngakak. Beng beng makan dingin beng beng makan langsung.

Maharaja lagi dihantam koalisi GAMAIN UCL nih ya, kasian GAMAIN UCL jadi sakit hati sama maharaja emoticon-Turut Berduka
Miloan unitod way!!!
Sorry itu kekhilafan di masa lalu...

Sebagai bukti tuah jamban.. Tim gue kena getahnya..

Makanya Buat juperek jangan sok suci...

Oleh karenanya akuilah klo juperek itu haram jadah...

emoticon-Angkat Beer
kekhilafan masa lalu? emoticon-Leh Uga

makanya,baru fase kualifikasi aja jangan petantang petenteng emoticon-Leh Uga

dikira porto itu san lorenzo? emoticon-Leh Uga

Quote:

Bantu sundul post bagus emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul Gan (S)

Jangan hina juperekku emoticon-Frown
Juperek kleb suci emoticon-Frown
Semua salah iler, melon sama Romlah emoticon-Frown
Quote:


Elah coy.. 3 pocer kartu merah buat tim mana pun termasuk juperek sok suci juga bakalan susah balikin keadaan.. Dikira 9 vs 11 itu gampang emoticon-fuck2

Ane kan sudah mengakui kehilafan, juperek sekarang mau mengakui gak didegradasikan karena nyogok washit ? emoticon-Malu (S)

Quote:


ia ia,3 krtu merah penyebab rombeng jadi tolol..
tapi 11 - 11 jg blom tentu menang...

rombeng kan pelacur UCL, hobi banget di gangbang... emoticon-Leh Uga

situ tnya juperek kn?
juperek itu perorangan atau club? emoticon-Big Grin

klo yg ente maksd juperek itu klub..
lgsg aja bray ke www.juventus.com trus cari bagian kontaknya, ad nomor yg bisa dihub..
trus tnya mau ngaku gk juperek... emoticon-Leh Uga

Quote:


Asumshit banget klo 11 vs 11 roma belum tentu menang lawan porkont0l...
Emang dewi fortuna aja belum berpihak, yauda ikhlasin aja buat porkont0l tuh..

Yowis jelaslah juperek itu kleb, lagian klo ditanyain juga mana mau tuh kleb sok suci mau ngakui kebobrokanya..
Kleb munafik itu mah.. emoticon-fuck2

Tapi yang jelas kenyataanya aja deh ya klo juperek itu didegradasikan ke serie b karena skandal. Sudah tercatat di dunia.

Dunia mengingat kejadian itu rek.


Diubah oleh Astot
Quote:



°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°


°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°


°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°




Sadar aja rombeng kelup anjink ..


Saban taun aja jadi pelawak banget emoticon-Nohope
Halaman 257 dari 512
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di