CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Minta Negara G-20 Contoh Indonesia dalam Memberantas Korupsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cd54101854f724438b4568/jokowi-minta-negara-g-20-contoh-indonesia-dalam-memberantas-korupsi

Jokowi Minta Negara G-20 Contoh Indonesia dalam Memberantas Korupsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 31
Quote:


Sudah lupa dia masa masa diwawancarai kompastv menjawabnya kayak orang linglung... Presiden seperti layangan putus emoticon-Big Grin
cangkemmu jok..... jok emoticon-Blue Guy Bata (L)








Sok mau ngajari cara nyetir pakai Ayla kepada orang-orang yg sudah biasa balapan pakai Galardo & Celica

















yang pada denger pada nahan ketawa apa ngga ya? emoticon-Wakaka
Quote:


Karena Soekarno lahir di Blitar ya gan? emoticon-Big Grin
Pa kowi malah stand up comedy di forum G20 emoticon-Ngakak:
Apa yang dicontoh emoticon-Ngakak bagi2 kursi jabatan
Quote:


tauk dah soekarno yang mana tuh emoticon-Leh Uga
abis ini salahin tukang ketik lagi emoticon-Ngakak
Ada yg tau Mr.Joke pidatonya pake bahasa inggris apa indo?.
Kl bahasa inggris yg di takutkan ni orang ga tau artinya apa...jd asal was wes woss aja dah..
Dan dengan PD menyuruh negara G20 belajar dari indonesia...emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ntar tukang ketiknya tinggal ngeles: "Salah sendiri, wong bapak membaca saja susah."
Quote:


"Bapak kan disuruh mangap ya mangap" emoticon-Big Grin
Pak de jokobi,,,kalau ngomong sama pemimpin2 kelas dunia lain kali suruh mikir dulu ah !!!!!!
Bikin malu orang kitak2.....
Hedew.....parah...
mati 1 tumbuh sribu pak . hayo hukum koruptor lebih lebih pak emoticon-Toast
dari dulu gue bilang ini presiden kalo pidato ada yg ngetikin ga sih? apa presiden buat sendiri? kalo ada yg ngetikin pecat orangny! ga bgt bikin pidato kenegaraan
Nais Joke mr Joke emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw trumben Tafsir dari Nastak goblok belum keluar? emoticon-Wakaka
ni orang sepertinya memang punya misi buat mempermalukan Indonesia secara gak langsung.. emoticon-Hammer2 . btw para ahli tafsir nastak kok kagak ada yg komen di trit ini.. emoticon-Wakaka
hehehe , sungguh luar biasa......emoticon-Motret

Tolong dimulai dari diri sendiri dan jajaran anda terlebih dahulu , baru teriak2 keluar emoticon-Kaskus Radio
joko joko. #ngelusdada
Iya sampai bisa jadi kapolri dan kepala bin. Mmg hrs bljr
Tolong koruptor dihukum seberatnya.
Miskinkan !! emoticon-Mad (S)
Halaman 6 dari 31


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di