CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Bagian tubuh manakah yang disukai wanita dari fisik cowok?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cc72a731e2e69d4a8b4571/bagian-tubuh-manakah-yang-disukai-wanita-dari-fisik-cowok

Bagian tubuh manakah yang disukai wanita dari fisik cowok?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Quote:



Coba yg lebih spesifik
Quote:


Waduh kalau harus spesifik versi ane: tinggi badan harus lebih tiggi dari ane. Minimal tinggi 170cm. Kalau bisa juga jangan yg terlalu kurus. Biar ane ga kebanting pas jalan hahaha. Gemukan gpp, asal jangan obesitas. Uhmmmm apa lagi ya? Wajah enak dilihat: simetris, alis tebal, ada lesung pipi tambah gemesin. Dada bidang, badan berotot tapi ga usah banget (secukupnya aja. Kalau kayak binaragawan gitu malah serem). Perut ga usah six pack, rata atau bulet juga gpp biar bisa ditepuk2 hahaha. Rambut pendek rapi, jangan panjang apalagi yg ga diurus. Jangan pake model yg aneh2 kayak mohawk atau spike, juga jangan kayak artis korea gitu (tar jatuhnya jadi ga kayak cowok). Kumis n jenggot dicukur aja. Kalo memang numbuhin kumis n jenggot, ya diatur biar rapi. Jangan panjang ngawir2 ga rapi. Oh ya kalau bisa jangan putih2 amat. Kuning, atau coklat lebih baik hahaha. Soalnya ane ga putih, kebanting tar ane kalau cowonya putih.

Cuma bagian tubuh kan ya, bukan penampilan. Jadi segitu cukuplah.
Quote:


Tidak merokok dan rajin menabung, tapi pecandu pornografi. emoticon-Wakaka
Quote:


Ini kan cuma ngomongin anatomi, bukan kelakuan.
Punggung gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
rambut dan mata gan
kalo rambut acak2an dan ga rapih kyk gondrong gtu ga suka ane

kalo mata karna menarik aja yah, jd perhatiin jg matanya, mata keranjang apa bukan hahahhahaemoticon-Wkwkwk
Rahang sama gagahnya~
Quote:



asik komen nya sista ini
hatinya emoticon-Malu
ane suka bagian bahu ma punggung, bawaan nya pengen peluk gan..
Quote:


Oalah gitu toh
pantesan aja serasa jumpa fans emoticon-Ngakak (S)
Baru ngeh asli lah emoticon-Hammer

Sip thank you sist emoticon-Embarrassment
Diubah oleh mellownly
bahu yg lebar, dada bidang, lengan kuat hmmm dijamin dahh cewe pada gelepar gleper kaya ikan abis dipancing
Quote:



inget sis gak ada manusia yang sempurnaemoticon-Entahlah
Diubah oleh mapoubelle
Ane pernah nanya ke cewek ada beberapa jawaban sih tapi yang inget cuma bokong

emoticon-Bingung
ijin nyimak.
Quote:



emoticon-Shakehand2

two thumbs up..nice answer like bumble butt emoticon-Ngakak
Diubah oleh blueneptone
I dont know why,, but I know what you thinking 'bout me,, I'm man with a great talent emoticon-Cool
Cimakcimik not just a name, but its look character who never killed by davinof
ane sebagai cowo yg mempunyai dagu yang bagus, merasa tersinggung sista2 ga ada yg nyinggung masalah dagu emoticon-Mewek
Diubah oleh Kaskuskuser
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di