the.pria.tampanAvatar border
TS
the.pria.tampan
Dilirik untuk Pilbup Bekasi, Ahmad Dhani Akan Duet dengan Kader PKS

Jakarta - Tak jelas nasibnya di Pilgub DKI, Ahmad Dhani dilirik untuk berlaga di Kabupaten Bekasi. Dhani dipertimbangkan sebagai calon wakil bupati Bekasi oleh 3 parpol, yaitu PKS, Gerindra dan Demokrat.

PKS akan mengusung kadernya, Sa'duddin sebagai calon bupati Bekasi. Partai pimpinan Sohibul Iman tersebut mengincar Dhani sebagai calon wakilnya.

"Itu pembicaraan yang sedang berjalan. Memang ada wacana itu, bahkan Pak Ahmad Dhani sudah akrab dengan Pak Sa'duddin, Calon Bupati kita," ungkap Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2016).

Meski begitu, keputusan tersebut masih belum final. Masih ada sejumlah penjajakan yang dilakukan PKS. Kabarnya, duet pasangan ini juga akan diusung oleh Partai Demokrat.

"Bahwa Pak Ahmad Dhani adalah bagian yang dikandidatkan memang iya, dan itu bagian yang terus dibicarakan saat ini. Masih ada waktu beberapa hari ke depan untuk diputuskan," ucap Hidayat.

Sa'duddin merupakan mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012. PKS akan mengusungnya dalam Pilkada 2017 nanti untuk melawan incumbent, Neneng Hasanah Yasin.

"Sa'duddin calon bupatinya yang dulu pernah menjadi bupati dan sekarang maju lagi untuk berkompetisi dengan incumbent," jelas Wakil Ketua MPR tersebut.

Sementara itu Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto saat dihubungi, Senin (5/9), menyatakan memang ada aspirasi mengenai pengusungan Ahmad Dhani di Pilbub Bekasi. Hanya saja Demokrat belum sampai pada keputusan akhir.

"Ada aspirasi dari kawan-kawan (soal Dhani) di lapangan tapi hingga saat ini DPP belum memutuskan," terang Didik.

Selain dua partai itu, Gerindra juga mewacanakan Dhani diusung ke Pilkada Kabupaten Bekasi. (ear/tor)

Sumber : http://m.detik.com/news/berita/3291483/dilirik-untuk-pilbup-bekasi-ahmad-dhani-akan-duet-dengan-kader-pks
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan