dhanigilaAvatar border
TS
dhanigila
Sekjen FPI: Belum Ada Gubernur Seburuk Ahok, Dia Makan Babi
JAKARTA, JITUNEWS.COM- Jumat kemarin, 2 September 2016 sejumlah elemen masyarakat melakukan pertemuan di Rumah Amanah Rakyat di Jalan Cut Nyak Dien 5, Menteng, Jakarta Pusat.

Pertemuan yang berjudul 'Jakarta Tanpa Ahok' itu dihadiri beberapa organisasi masyarakat antara lain, Braja, Gerakan Peci Merah, dan Front Pembela Islam. Mereka menyatakan menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin ibu kota lagi

Dalam orasinya, Sekretaris Jenderal DPP FPI Jakarta, Habib Novel Chaidir Hasan Bamu'min mencaci Ahok. "Belum ada gubernur seburuk Ahok. Dia makan babi, minumnya air comberan, perutnya kotor," ucap Novel dalam kesempatan itu.

Selain itu, Novel menilai Ahok gagal menjadi pemimpin Jakarta. "Ahok telah banyak melakukan kedzaliman, maka harus dilawan. Saya korban kedzaliman, kearogansian, kesombongan sekarang Ahok. Dia pemimpin yang tak punya hati nurani, tukang gusur, yang membuat kesengsaraan rakyat," tegas Novel.

Novel bahkan menuding pendukung Ahok adalah orang yang tak ber-Tuhan. Novel juga mengucapkan kata-kata provokatif. "Yang tidak berani lawan Ahok akan masuk neraka. Salatnya, ibadahnya tidak akan diterima Tuhan. Lawan Ahok sampai darah penghabisan, tidak usah takut," ujanya.

Penulis : Christophorus Aji Saputro

Sumber: http://m.jitunews.com/read/43949/sekjen-fpi-belum-ada-gubernur-seburuk-ahok-dia-makan-babi

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
27.5K
349
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan