CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550b9609de2cf2294b8b4568/arkand-bodhana-quotsang-metafisika-nama-dan-tanggal-lahirquot-repost---part-1

Perhitungan Metafisika Nama Dan Waktu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 280 dari 336
Quote:

Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1


Quote:

Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
jangan ceroboh gan


Quote:

Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
suka disalahkan orang


Quote:

Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
jangan suka telat gan


Quote:
Diubah oleh Brain28
Boleh minta tolong nama ane dianalisa...
Anandio Muhammad Ardana
12 Februari 1998
laki-laki
terima kasih gan...
Diubah oleh Brain28
Quote:


makasih banyak puh

kalo cc: F2 # M 4 # E 3 dst tu apaan ya artinya puh?

Diubah oleh Brain28
Puh, arti dari CC : F 2 # M 4 # E 1 # I 4 * f : 0.9 * c.i : 1 apa ya? terima kasih sebelumnya
agan brain, wah terimaakasih banyak, sangat sangat terimakasih sudah buatin nama anak anak saya, gak tau musti gmn, udh ganti sama org lain eh ternyata parab
sekrang udh jrlas perjalanan tahunannya jadi udh td was was lagi . sukses trus pak
Quote:


terima kasih gan... emoticon-Cendol (S)
emang apa maksudnya di pe*is gan? emoticon-Ngakak (S)
cc:f9#m8#e2#I2*f:1 maksudnya apa gan?
dan, 2022 - 2028 terasa gak bebas maksudnya kurang bisa menikmati hidup?
Sori Gan, bs minta tolong dicek 1 kali lg utk nama
Ryan Agustia Latuconsina tp dgn tgl lahir 21--08-1988 Laki-laki
soalnya ane lahir tgl 7 tp di akte kelahiran ditulis tgl 21
Sama mo nanya klo skor FMEI makin tinggi itu artinya makin bagus?
Terima kasih waktunya...

-edit- dopost
Diubah oleh ridersaitou
Terimakasih gan

Minta tolong di cek nama anak saya gan
Insyaallah lahir di 12 September 2016
Nama : Lian Camilla Anjani
Gender : Female

Terimakasih sebelumnya
Trims sebelumnya gan...
Ane pernah lihat di catetan buku nikah bokap n nyokap, nama ane ditulis bokap "Eko Sri Asmoro", entah atas pertimbangan apa yg dipake bokap buat bikin akte cuma Sri Asmoro, mau nanya orangnya udah almarhum.

Bisa minta tolong lagi nggak gan? klo nama ane spt ane sebut di atas, siapa tau sebenarnya itu nama "hoki" ane😀

Eko Sri Asmoro
27 April 1967
Male

Trims sekali lagi gan..
Quote:


Dari th 1967-2016 ini pakai nama yang mana gan? Kalau sri asmoro yg di pakai brrti itulah yg diyakini.
Kalau nama eko sri asmoro yg di gunakan utk mengenalkan diri sehari hari brrti itu yg tertanam kuat
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
tidak berbudi, bermasalah di keluarga, dan paling buruk jika kepepet bisa nekat bunuh orang, hati hati


Quote:

Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1


Quote:

angka 11 , 13 dan 19 pada breakdown (alur hidup) disebut angka karmic, akan sangat berat jika 3 tahun bederet

Quote:

angka FMEI tiap angkanya memiliki arti berbeda, tidak ada kaitan dengan makin tinggi makin baik gan







Quote:
Diubah oleh Brain28
Quote:


Waduh Harani 8 yah ... Thanks gan
Cek kulkas ya ada cendol dingin emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Brain28
Quote:


Quote:


Gan Brain28 apa bisa dibantu cariin nama yg pas buat anak saya juga gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


Bisa gan, ini saya lagi carikan
siang gan, boleh tolong cek nama saya gan, barangkali perlu di ganti
nama : elang rizky pahlevi
10 november 1986
male
makasih gan sebelumnya
Diubah oleh Brain28
Quote:


wah makasi gan, jadi ga penasaran lg ternyata kurang bagus hasilnya
Halaman 280 dari 336
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di