Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sincolonyAvatar border
TS
sincolony
3 Pokemon Ini Bisa Kamu Pilih di Awal Permainan Pokémon Sun dan Pokémon Moon
3 Pokemon Ini Bisa Kamu Pilih di Awal Permainan Pokémon Sun dan Pokémon Moon

Pokémon Go yang dirilis oleh Niantic memang telah menarik perhatian orang banyak dengan sistem augmented reality yang telah diterapkannya. Terlepas dari kesuksesan game ini, ternyata pihak The Pokémon Company juga telah menyiapkan game Pokémon baru yaitu Pokémon Sun dan Pokémon Moon untuk memperingati 20 tahun setelah peluncuruan Pokémon Red dan Pokémon Green di Jepang. Kedua game ini akan dirilis pada sistem Nintento 3DS mulai tanggal 18 November 2016 di Amerika Utara dan 23 November 2016 di Eropa. Seperti game-game Pokémon lainnya, di awal permainan kamu akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga Pokémon. Dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon, tiga Pokémon yang salah satunya bisa kamu pilih adalah Litten (Fire type), Rowley (Flying type) dan Popplio (Water type).

Nah, buat kamu yang ingin memainkan game baru ini, alangkah baiknya mengetahui profil dan kekuatan dari 3 Pokémon awal karena pastinya akan menentukan selama pertarungan dalam game. Berikut ini pembahasannya dari Colony.

Quote:

Quote:


Quote:


Itu dia 3 Pokémon yang bisa kamu pilih di awal permainan Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Jika kamu ingin membahas hal-hal seru lainnya tentang game atau Pokémon, kamu dapat bertemu dan berkumpul dengan para komunitas pencinta Pokémon di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu dapat berburu pernak-pernik Pokémon untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

-----
This article was first published on Colony blog
------
----
Spoiler for end:
Diubah oleh sincolony 05-09-2016 08:47
0
8.5K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan