CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HATI-HATI GAN jangan taruh barang apapun di dashbor/kantung motor matic ente gan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c7f503d89b090b208b4568/hati-hati-gan-jangan-taruh-barang-apapun-di-dashbor-kantung-motor-matic-ente-gan

HATI-HATI GAN jangan taruh barang apapun di dashbor/kantung motor matic ente gan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
motor ane masih pake gigi Om. hehe
sering simpen kertas bekasemoticon-Ngakak
ahli emoticon-Wow
ane pernah tuh power bank ane ketinggalan di dasboard mtr be*at ane baru 5 menit ane tinggal eh pas balik lagi ke parkiran udh ilang power bank nya padahal ane selipin pake sarung tangan biar gak keliatan,tempatnya di parkiran mall r*amayana karawang yg di tuparev
Mengundang kejahatan bree
powerbank ane hilang akibat ketinggalan di dashbor 😭
iya nih. bahaya banget.

lagian kalo mau cek hp nanti aja sik kalo udah nyampe.
Biasanya ane naroh receh sama minum gan disitu. Pernah sih ilang gopean disitu tapi yaudahlah ane parkir depan rumah aja udh ludes

Positive thinking aja lah mungkin adik ane yg ngambil atau temen mainnya biarin lah asal bukan barang yg berharga aja
Ane biasa naruh struk2 minimarket di situ gan emoticon-Ngakak
Baru minggu lalu ketinggalan dompet, untung motornya di parkiran apartemen, jadi ga ada yang rogoh rogoh emoticon-Leh Uga
Bisa ketinggalan karena malam sebelumnya di MOI itu dompet harus keluar 2 kali, pas lewatin pos cek STNK, sama pas di pos pembayaran.
Jadi malas masukin lagi, main nyelipin di dasbor.
Ngga lagi lagi deh emoticon-Malu
taro jepitan tikus bree emoticon-Big Grin emoticon-Traveller
Lha emang jangan, apalagi misal kalo naruh dompet or hp disitu terus lupa, dijamin dah raibnya cepet. Kalo ane sih disitu buat naruh masker sama sarung tangan aja bray 👌
Seringnya sih naruh recehan kembalian, hampir goceng tuh recehan eh beneran diembat sma g tau siapa
gw sering bro ilang recehanemoticon-Hammer2
untung gapernah naro otak ane disitu
wah harus ditegasin nih
Iya gan kalau barang berharga mah jangan taro disitu
Jebak gan..... Kasih kecoa ato apa kek gitu emoticon-Ngakak
klo ane pernah sarung tangan hilang di taroh di kantong motorbegitu gan...
ane pernah naro kondom di dasbor, eh ilang pas parkir
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di