Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LightzeroAvatar border
TS
Lightzero
[curhat] Masalah terkait belum mendapatkan anak
Permisi, numpang curhat karena gw udah gak tau lg musti gimana.

Ane udah menikah selama 2 tahun lebih. Permasalahannya sampai saat ini kami belum dikaruniakan anak.

Sebulan sebelum nikah, ane kontrol ke dokter urologi karena ane susah terangsang dan maklum saat itu ane masih polos soal sex, sehingga kata dokter ane musti disunat. Ane gak mau mengasih tau ke pasangan karena takut dia kepikiran karena kita mau nikah sebulan.

Nah setelah menikah, ane kasih tau waktu sebelum berangkat bulan madu. Ternyata jawaban dia, mengejutkan ane. Dia malah bilang "Saya harus bilang apa bila ditanya teman teman?". Kenapa dia seolah lebih memikirkan tanggapan orang lain? Yah hasilnya kami bulan madu tanpa bisa berhubungan badan. Setelah balik dr bulan madu, ane akhirnya di circumsisi oleh dokter urologi. Jadi kami bisa berhubungan badan 3 bulan setelah menikah.

Permasalahannya istri ane belum hamil hamil padahal dia menggebu gebu mengharapkan anak. Sampai akhirnya kami mengikuti Promil. Ane diperiksa analisa sperma, hasil baik, istri ane diperiksa normal semua. Tetapi kami belum mendapatkan anak. Dan setiap bulan ini menjadi bahan pertengkaran kami. Istri ane begitu ingin anak, dan ane selalu berusaha meyakinkan, kalau kita pasti dapat namun belum saatnya.

Sampai pada suatu saat, ane kesulitan lg untuk hubungan badan. P*n*s ane susah tegang, kalaupun bisa gak lama. Ane dimaki maki sama istri, sampai kata kata pisah keluar dr mulutnya. Akhirnya mau gak mau ane musti minum obat penguat secara diam diam.

Kami sampai berapa kali pindah dokter. Sampai sampai istri ane di diagnosa ada kista. Padahal awalnya gak ada apa apa.

Ini tambah menimbulkan pertengkaran diantara kami, ane harus meyakinkan dia, tp ane terus disalah salahin. Kata kata kasar dan pisah keluar dr mulutnya. Sebelumnya dia juga memiliki masalah dgn payudaranya. Sampai saat itu akhirnya dioperasi.

Beberapa upaya kami lakukan, sampai akhirnya kami memutuskan inseminasi (awalnya istri ane menolak). Tepat saat hari pelaksanaan, insem batal dilakukan karena hasil sperma ane jelek. Ane kaget karena beberapa minggu sebelumnya hasilnya normal di periksa di salah satu lab ternama. Istri ane ngamuk minta ampun, ane dimaki maki, dicubit sampai biru, ditampar. sampai sampai nekad ke ortu ane bilang udah gak mau sama ane.
Situasi yg awalnya panas akhirnya mereda.

Ane sampai konsultasi SENDIRIAN ke dokter urologi, dan di usg ternyata ane mengidap Varikokel Grade 2 dan ada kista. Kemudian ane melakukan analisa sperma dan ane yg awalnya normal di diagnosa oligozoospermia dan asthenozoospermia. Ane benar benar down, dan istri ane gak terima kondisi ane. Ane dimaki maki habis dan kata kata cerai terulang terus dr mulutnya.

Ane msh sayang sama dia, tetapi dia gak terima kondisi ane. Selain itu secara agama ane gak boleh cerai. Saat ini ane benar benar gak tau musti apa. Disaat dia ada penyakit, ane dituntut buat meyakinkan dia. Tp disaat ane yg bermasalah, dia maki maki ane dan malah mengata ngatain ane dan keluarga ane menipu dia.

Mohon saran dari teman teman. karena ane udah bingung mau ngapain. Uang udah habis semua.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.3K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan