ibrahim.sina89Avatar border
TS
ibrahim.sina89
Foto Mesra Bareng Cewek, Kaesang Pangarep Tuai Komentar Negatif Berbau SARA




RANCAH POST –Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep kembali menjadi gosip hangat bagi para netizen. Kali ini, bukan tentang kanal youtube ataupun bisnis keluarganya, tetapi tentang pacar barunya. Beberapa kali Kaesang memposting foto dengan seorang gadis cantik dalam akun Instagramnya, netizen pun banyak bertanya-tanya, siapa sebenarnya gadis tersebut.

Bersama dengan rekan-rekannya, Kaesang mulai berani memperlihatkan kemesraan dengan seorang gadis berdarah Tionghoa. Mungkin untuk sebagian orang biasa saja, namun karena Kaesang terkenal dengan ke jombloannya, maka tak mengherankan jika netizen kaget ketika melihat kemesraan Kaesang serta pacar barunya.

Beberapa waktu yang lalu, Kaesang pun kian rajin mengabadikan foto-foto kemesraannya dengan gadis cantik ini, tetapi justru karena foto inilah Kaesang pun dikritik. Bahkan kritikan tersebut banyak berbau sara serta agama.

‘Lah cewenya kristen?’ ujar salah satu Netizen, ‘Duh kak Kaesangp cari cewek yang seiman dong. Yang islam aja.’ tutur netizen yang lainnya.

Walapun banyak yang menilai bahwa gadis itu merupakan pacar Kaesang Pangarep, tetapi putra bungsu Jokowi tersebut masih merahasiakan identitas si gadis. Tetapi caption yang dibuatnya di dalam postingan foto itu seakan memberi kesan bahwa gadis itu adalah kekasihnya.


http://www.rancahpost.co.id/20160860...f-berbau-sara/

Kaesang, anak jokowi! Pacar-nya Tionghoa+Kristen bray. emoticon-thumbsup Jangan pada sara lo pada emoticon-Big Grin

Spoiler for :
Diubah oleh ibrahim.sina89 01-09-2016 07:50
0
67.1K
599
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan