Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donyjunodAvatar border
TS
donyjunod
Alasan Mengapa UC Browser Bisa Populer Di Indonesia ?



Dijaman sekarang bisa dikatakan banyak sekali browser bermunculan, karena pertumbuhan smartphone berbagai merek dan berbagai OS kayak jamur. Yang satu terjangkit, maka semuanya akan terjangkit layaknya virus yang siap menginfeksi semua orang.

UC Browser adalah salah satu aplikasi browsing di handphone dan komputer yang mampu membius penggunanya, dan fungsinya untuk mencari suatu informasi melalui jaringan nirkabel. Atau yang sering disebut oleh khalayak umum dengan sebutan Internet, menurut wikipedia yang saya copy paste adalah :

Quote:


Nah menurut bahasa pribadi saya Internet itu adalah “Sumber Informasi” tanpa dibatasi negara, bahasa, gambar, dan video.

Dan teman terbesar dari Internet adalah peramban internet ; seperti halnya Mozilla, Chrome, UC Browser, Opera Mini, Internet Explore dan masih banyak lagi browser yang menyediakan layanannya.

Akan tetapi di antara semua browser, hanya browser – browser tertentu yang mampu menyediakan fitur yang bisa memudahkan untuk para penggunanya.

Seperti halnya UC Browser yang mempunyai fitur yang sangat dibutuhkan di jaman sekarang ini terutama masyarakat Indonesia.

Mari Kita Kupas Bersama – Sama “Kenapa Sih Bisa Populer ?”

  • Jaringan sedang low atau rendah, kita masih bisa mengakses Internet dengan lancar. Apalagi negara Indonesia merupakan salah satu negara yang berpulau – pulau. Dan fasilitas jaringan Internet tidak bisa merata, beda dengan negara yang hanya memiliki satu pulau seperti Vietnam misalnya; yang mempunyai jaringan 3 G yang lumayan cepat dan stabil.

  • Kecepatan dalam download karena dengan adanya fitur UC Cloud, pengguna bisa langsung dapat melihat proses pengunduhan hinga selesai dan tentunya dengan menyimpan file tersebut pada UC Cloud. Dan Anda juga dapat mengunduh kembali kecepatan transfer download jauh lebih cepat dan tanpa ada putus serta bisa di pause.

  • Selain itu UC Browser merupakan salah satu aplikasi browser yang layaknya mesin pengumpul konten, dari konten musik, konten sepak bola, konten meme. Yapss itu benar sekali adanya, karena UC Browser telah bekerja sama dengan para pencipta konten lokal agar mudah untuk diakses para penggunanya sesuai dengan style dan bahasa para penggunanya.

  • UC Browser juga hadir dengan berbagai bahasa, sehingga mudah untuk digunakan. Misalnya bahasa Indonesia, jadi UC Browser sangat mudah digunakan oleh pengguna bahasa Indonesia atau orang Indonesia tentunya.


Semoga bisa bermanfaat ^^,

Source : Mengapa UC Browser di Indonesia Begitu Sangat Populer ?
0
16.4K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan