annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
Standar Gadis Cantik Dari 7 Negara Di Dunia
1. Jepang
Di negeri Sakura ini standar kecantikan wanita adalah berkulit putih, bermata besar, memiliki lipatan kelopak mata, tulang hidung tinggi dan mukanya kecil. Hampir sama dengan standar cantik negara Korea.
2. Inggris
Negara Inggris memiliki standar kecantikan yang tidak terlalu rumit, yaitu kulit sedikit pucat, alis tebal dan rapi, wajah tampak seperti tidak mengenakan makeup (natural).
3. Amerika Serikat
Standar kecantikan negeri Paman Sam ini adalah wanita yang memiliki bibir penuh ala Angelina Jolie, hidung mungil, kulit gelap seksi, wajah tirus, bulu mata lentik dan bola mata besar.
4. Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Standar kecantikan yang sangat didambakan oleh perempuan Indonesia adalah kulit putih, bibir merah, ujung hidung tajam serta bola mata bulat dan besar.
5. Maroko
Standar kecantikan negara Maroko adalah wanita yang memakai jilbab dan wajahnya tampak seperti tidak sedang mengenakan makeup.
6. Argentina
Standar kecantikan wanita Argentina adalah alis tipis, warna kulit yang sedikit glowing (tidak pucat) dan memakai makeup mata yang terkesan "berani", dengan eyeshadow berwarna mencolok.
7. India
Negeri Hindustan ini memiliki standar kecantikan eksotis. Kulit gelap, rambut tebal hitam legam, bibir merah merona dan alis tebal adalah standar kecantikan perempuan India.

Kalau TS standar cantiknya negara Maroko emoticon-Malu
Kalau agan2 standar cantiknya negara mana? emoticon-Wowcantik:
0
4.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan