CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan Polisi Kepung Lokasi Penyanderaan di Pondok Indah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca72b6162ec2cb248b457c/ratusan-polisi-kepung-lokasi-penyanderaan-di-pondok-indah

Ratusan Polisi Kepung Lokasi Penyanderaan di Pondok Indah

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 33
Perampok sama intel badannya samaan. jangan2 emoticon-Takut
Siang hari , pk pistol , nyandra lg ..
bener2 nekat ..
emoticon-Takut
Katanya bawa pistol nyandera, cuman gitu doang endingnya
dasar nasbung Ratusan Polisi Kepung Lokasi Penyanderaan di Pondok Indah
MOKAD = Modal Nekat. emoticon-Wakaka
wah pensiunan exxon trnyta
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



napa gan?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


gpp sist hehe
Habis terroris gagal, terbitlah perampok gagal. Intinya sama2 hebohnya. Ada apakah gerangan? emoticon-army
lah ngerampok ga ada persiapan malah nangis emoticon-Wkwkwk
ngapain ngerampok siang bolong tanpa persiapan wkwkwk
Perampoknya ketiduran kali ya pas mlm emoticon-Ngakak
Ngerampok kok jam 7 pagi emoticon-Ngakak
Kocak emng ini, ada2 aja dah emng d indo mah emoticon-Ngakak
Quote:

Menurut ane pak asep berusaha menenangkan para pelaku. Dan jg utk melindungi anggota keluarganya.

Orang mau ngerampok tentu kan ada sebabnya. Bs aja ini yg diobrolin sm pak asep kenapa si penjahat berniat ini dan itu.

Dan si pelaku kepancing emosinya shg sempet mewek.

Dng kata lain, bs jadi pak asep 'menawarkan sesuatu alternatif' ke pelaku drpd pelaku merampok harta pak asep lalu kabur.

Ah malah kebanyakan teori ane emoticon-Big Grin

Nunggu pak pol aja dah emoticon-Big Grin


urusan utang piutang, rampoknya puny livina scoopy masa ngerampok hahah
Quote:


Baca2 update beritanya lg katanya nih bkn perampok tp nagih utang. Jd si asep itu punya utang 1M, trus ditagih didatengin rmhnya sm 2 pelaku itu. Makanya bs ngobrol org saling kenal emg. Nahlo jd bingung kan, makin ga jelas nih. Gw cm heran aja pas td siang ntn tipi. Ini ngegrebek perampok dua ekor aja udah kyk musuh kepala terroris. Gila polisi semarkas didatengin, full item, totalitas bro, mnurut gw lebay ini mah. Makanya jd byk yg mikir klo jgn2 nih settingan gr2 saking lebaynya.
masalah utang piutang
Wah ane kudet emoticon-Hammer (S)
bonyok gk?emoticon-Request
Halaman 28 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di