caraadiAvatar border
TS
caraadi
Jadi Blogger Ternyata Susah ya gan??
Halo gan agan kaskuser selamat siang semuanya , thread saya kali ini bukan thread promosi atau lainnya , tapi cuman mau sedikit curhat aja.

Jadi membangun sebuah blog itu ternyata susah yah kalo masih pemula seperti saya ini -_-
Kenapa saya bilang susah ? Ya karena susah aja emoticon-Big Grin masak udah bikin artikel bagus membantu buatan sendiri dan lainnya tapi malahan gak ada visitornya. Tau enggak gan visitor blog saya tuh rata rata dari faceb**k dan bukan dari g**gle , jadi kalo saya gak promosi.... tau sendiri kan (pasti seharian visitornnya 0).

Mungkin apa karna saya ngeblog cuman iseng ya gan? Yang belom terlalu paham sama SEO dan lainnya ,, tapi kalo ada kaskuser di sini yang jago ngblogging boleh dong kasih tips trick atau semacamnya.. siapa tau saya bisa nyusul :v (nyusul jago ngeblognya maksudnya)

Jadi gan agan kaskus minta sarannya deh apa yang kurang dari blog saya ini sehingga blog saya sepi?? Ini dia blognya Cara-adi.blogspot.com

Nah jadi kenapa saya minta saran sama agan agan kaskuser?? Ya karena menurut saya di kaskus ini tempat berbagi dan pastinya orangnya pinter nulis semua , yaaa walaupun nulis thread dan nulis komentar kan yang penting itu nulis... hahha emoticon-Big Grin

Yaudah gan jadi kesimpulannya di sini saya cuman curhat jadi blogger ternyata susah , susah apa?? Susah mendapatkan visitor ,, saya bukan mau promosi tapi saya minta saran sama kaskusers disini karena menurut saya di kaskus bisa jadi tempatnya belajar bulis.

Oke sekian thread dari saya ,, semoga ada yang baca dan komentar membagikan ilmu dan pengalamannya....
0
4.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan