CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57833213d675d44a548b456c/spectre-soccer-room-2016-2017

°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 236 dari 512
Post ini telah dihapus oleh vguser
juperek goblok itu pasti emoticon-Angkat Beer

melon biang goblok ude ngelacur beli pemain sekelas ssb amatir, kaga sanggup lagi narik pemaen profesional sangking taun ke taun makin goblok emoticon-Frownemoticon-Frown

sadar diri looon emoticon-fuck

juperek seperti biasa ditunggu lawakannya. Koalishit antar league is about to be made nih emoticon-Cool

mbeng, nacol kemari loe2 padee emoticon-Busa:
wkwwkkwk jangan jahat amat gitu gan

gigi bufkhontholddd ga demen ama UCL

dia demen trophy Serie B emoticon-Ngakak

dikasih kesempatan malah ngelawakk aja nih Tim Cheerleaders emoticon-Cape d... (S)

seenggaknya juperek gak kayak romlahh yg jadi lontenya erofa lahh ..digangbang mulu emoticon-Ngakak
Diubah oleh Regobiz
kasian juperek udah DUA puluh tahun DUA trophy uclnya ga nambah2 emoticon-Frown
hobinya cuma ngejar peringkat DUA emoticon-Ngakak (S)
dan DUA scudetonya di cabut sama figc emoticon-Ngakak (S)
juperek DUAncuk emoticon-fuck2
Bahas seri B


Lupa masa lalu sendiri emoticon-Ultah


Tapi lebih dungu nih lepelan sasuolo sok nongol di marih .


Mbeng nacoli sini ah lu pade , usir dulu ni badut nya liga emoticon-Traveller



Ada munyuk kejang gak dtanggapin kasian emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh Jusuf.Kalla
Quote:


emoticon-Ngakak


sok jual mahal, padahal dia duluan yang nge kuot emoticon-Ngakak



BADUUT EROPAA emoticon-Angkat Beer

mau juara di liga ngantuk aja pake cara nyogok - nyogok washit rek.. emoticon-Leh Uga
dongok nya lagi ketangkep pulak.. emoticon-Leh Uga
DO IT IN THE JUPEREK LACUR TUA WAY... emoticon-Cool



------------------------
°°° ● Spectre Soccer Room 2016/2017 ● °°°

in gerrard aku percoyo emoticon-Cool
Bango goblok kleb suram emoticon-fuck2
YNWAKWAWWW
Diubah oleh achep85
Quote:


namanya aja BADUTT EROFA gan
ada ada aja lawakannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gimana rasanya pecundangi badut di final?? Biasa aja pan?? ga heboh2 amat pasti... ngalahin badut mah hal wajaarr bre emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

padahal itu last mommentnya BUFFKHONTHOLDD ..ya tapi apa daya emang nasibnya cuma buat nyium trophy SERIEEE B emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
najis banget spekcrot skrg kolaborasian gini emoticon-DP
dedek2 barcuk => melon => MUnyukemoticon-anjing
bango => jupek emoticon-fuck

goblog pada tim kolaborasi kondtol cem anak sd aj punya grup2an

MUnyuk yunitod wei emoticon-Tai:emoticon-Tai:emoticon-Tai:
Quote:


Final rasa persahabatan bray emoticon-Cool


Gak ada perlawanan, King vs Badut, kastanyaaa jauhhhhh emoticon-Frownemoticon-Frown





Badut di gangbang seisi jamban emoticon-Ngakak
Quote:

Itulah kelakuan napi-napi yang tersesat bray emoticon-Mewek

Karena udah mentok disinggung soal trophy ucl, trophy pildun pun mereka aku-akuin emoticon-Mewek

Hina banget dah tim ngaku-ngaku epceh emoticon-Mewek

Terakhir kali juara ucl pas jaman pak harmoko masih jadi menteri penerangan republik Indonesia emoticon-Mewek

Di lokal bayar wasit, di eropa jadi badut emoticon-Mewek
Quote:


Spoiler for jangan dibuka ndal!!!:


sama kyk arsenal goblog nya gans emoticon-Genits:
Quote:




Cemen epceh apa kabar will emoticon-Toast
njir ini yang satu BADUT Eropa yang satu lagi lebih goblok lagi kagak maen di UCL emoticon-Ngakak
aseeek lagi goblok2in juperek yak....

emang juperek goblok cuy itu sudah

juperek badut erofah
hahahhaha digengbeng satu jamban lu rek

mampooooosss... belagu sih... tolol di UCL aja kebanyakan gaya... ngelebihin munyuk lu tololnya

klub tolol penuh aib

blangsak nasibmu di eropah ...cuiiihhhh

melon goblok belagak kaya...
ler ler kebiasaan hit n run
kemaren2 kemana leremoticon-Leh Uga
lepelan limajum sama munyuk khontold ways aja banyak bachod di marih
beli pemaen medioker babikgol sama joao mario mahal2 ehh di limajum gak kepakeemoticon-Leh Uga
dilokalaan??? ohhh iya 4 Bulan lagi baru petantang petenteng ya ler2..wkwkwkemoticon-Leh Uga


barcuk cemen efceh
munyuk khontold way efceh
iler babik efceh

melonn???? gak lepel lah, ama Susilo aj di pantatin, ya masih mendingan nanggepin rombeng.. wkwkwkkwkkwkwk
Diubah oleh elefana
Quote:


bahasnya koleksi UCL... larinya lokalan

emang lokalan epceh

limajum... not so bad lah.. timbang melon tolol... kayak juperek ga pernah limajum aja...

emang akut parah klub tolol satu ini
Quote:


prettt kek iler koleksi cempiyennya banyak aja, sama kek munyuk nih cuman beda satu bijik pheler kali...

jangan2 mau bawa2 troble nih???sampe kapan mau kayak bangokemoticon-Leh Uga

ler2 sadar ler terakhir kalo iler ikut ucl kapan?? sok2an bahas ucl dikala lawan monyet kuning aja di taik2in

emang akut parah guoooooobloknya kleb iler ini...emoticon-Ngakak
Diubah oleh elefana
Halaman 236 dari 512
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di