CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Membagikan brosur di jalan bisa dihukum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c97323ded77019048b457f/membagikan-brosur-di-jalan-bisa-dihukum

Membagikan brosur di jalan bisa dihukum

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
sering ane dapet brosur kreditan motor
Deket rumah ane gan (Tlogosari - SMG)

Kalo yg udah pernah lewat pasti tahu, bagiin brosur hape ampe berderet-deret.. emoticon-Cape d... (S)
Brosurnya apalagi penipuan
Brosur kredit motor tuh paling banyak emoticon-Big Grin
baru tahu ada perda seperti itu...
Yahh kasian bgt dah spg emoticon-Turut Berduka lagian juga penerima brosur ga ngehargain biasany mereka setelah dikasih trus dibuang gitu aja, kan jadi sampah akhirny gan emoticon-Cape d...
di wilayah rmh ane byk banget yg lempar brosur

Brosur di jalan kena hukum

Baru tau bisa kena hukum kasih brosur dijalan.
Emang banya sih yang kasih selembaran brosur dijalanan
ah cuma diatas kertas doang

aslinya mah buang buang duit, coba hukuman langsung gak usah pake tuntut tuntutan pasti lansgung jera tuh yang bagiin brosur emoticon-Hammer2
brosus pijit ++ emoticon-Wkwkwk
kalo yg ngasih brosur orangnya cantik, ane rela kok emoticon-Malu
Quote:



brosur sedot wc banyak dipasang ditiang listrik gan
Kadang bagiin nya maksa pula emoticon-Cape d...
Tapi kalau ngelapor kira-kira ditanggapi gak yah, maklum ane cuma rakyat kecil emoticon-Traveller
yang di hukum jangan pekerjanya ya om emoticon-Big Grin
lagian udah jaman internet emank masih efektif kah menggunakan brosur yg disebar dijalanan?
emoticon-Ngacir Tubrukan
Selama mereka gak maksa kalo waktu ane tolak seh ane masih membiarkan gan, secara mereka juga cari kerja yang 'halal'..
Baru tahu. Sipp
Quote:

Efektif. Ga Semua Orang Pake Internet Bray.. emoticon-Leh Uga
butuh dana cepat. BPKB Anda solusi untuk keuangan
Halaman 2 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di