CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Dihadirkan Sebagai Ahli Kebatinan, Mbah Mijan Ingin Peluk Jessica Wongso 2 Menit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca4ed114088dee508b4569/jika-dihadirkan-sebagai-ahli-kebatinan-mbah-mijan-ingin-peluk-jessica-wongso-2-menit

Jika Dihadirkan Sebagai Ahli Kebatinan, Mbah Mijan Ingin Peluk Jessica Wongso 2 Menit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
modus nih si cabul
langkahin dulu mayat gw baru peluk jessica emoticon-Marah
Quote:


bhahahhahahhaha....


emoticon-Leh Uga

lu meluk si jess, ilmu lo ilang , dasar mau mesumemoticon-Selamat
Halah cari kesempatan emoticon-Cool
Sialan kalo ntu sih ane mau emoticon-Ngakak
Untung jatah JPU udah habis, kalo engga bisa dipanggil beneran nih jadi saksi ahli terawang
Mau jadi saksi ahli, apa pdkt nih?
ternyata mbah "normal"..hahahah
kesempatan dalam kesempitan emoticon-Leh Uga
biarkan hukum normal yg membuktikan nya emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha bener bgt, modus dukun cabul
eaaa bisaan si mijan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Dukun di Indonesia gemuk, karna masyarakat di sini banyakan tolol emoticon-Smilie
Quote:


Ceileh perhatian bener sama biji emoticon-Wakaka

Emang ada gitu, ahli hukum tolol yg mau mengahadirkan manusia tolol ... ???









Pengen tahu kali apa setelah dipeluk Jessica horny, karena Jessica bilang dia masih doyan cowok
Modus.
paling mau jadi PK seperti EE GATOT
ritual jones nih emoticon-Ultah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
walah walah modusmu
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di