CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perkosa Bocah di Pohon Pisang, DG Mengaku Kesurupan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c8d35b9478683f368b456a/perkosa-bocah-di-pohon-pisang-dg-mengaku-kesurupan

Perkosa Bocah di Pohon Pisang, DG Mengaku Kesurupan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kesurupan ampe 3 kali dan merkosa udah 3 kali emoticon-Leh Uga
setan mana yg menggoda hati mu emoticon-Wakaka
kesurupan enak mah ini..
kesurupan ngaku emoticon-No Hope bejad lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
PGA Putu Gde A....

Putu lagi kesurupan hanoman kayaknya
Yg merkosa siapa, yg disalahin setan emoticon-Mad
Quote:


ciri2 disleksia emoticon-Big Grin
semua salah setan! fix! emoticon-Marah






ada2 aja dah beritanya emoticon-Najis (S)
Alasannya aneh banget
Napsu diubun2.. ?

Belum menikah...??

Sewa psk uang terbatas...???

Coli solusinya...

emoticon-Traveller:
Nah ini nih tipikal orang indo, masih sibuk mikirin tahayul dll, ga bakal maju cok
Itu genjot apa kelonjotan emoticon-Leh Uga
Si setan pasti marah & g terima.
dia g ikutan nikmati malah dia yang di salahkan.
Dasar manusia laknat ente emang bahlul emoticon-Marah
anyinx kesurupan setan apaan sampe berkali2? emoticon-Ngakak ke orang yg sama pula.
gua kira baik ama pohon pisang emoticon-Leh Uga
hewann
Quote:



Gue kira juga tadi gitu ganemoticon-Wakaka
Quote:


itulah kehebatannya sebuah kalimat mamen

titik beratnya di kata 'pohon pisang' sama kata 'perkosa'

emoticon-Ngakak
Quote:


ya bener kalo kurang teliti bisa salah komen emoticon-Ngakak
ge pernah liat orang kesurupan bray, antara teriak2 ngamuk2 ga jelas atau pingsan di tempat....bukannya merkosa orang bray emoticon-No Hope

Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di